Seekor Burung Bisa Lepas Bendera Israel dari Tiangnya, Ada Pertanda Apa?

Seekor Burung Bisa Lepas Bendera Israel dari Tiangnya, Ada Pertanda Apa?

Gagak Ababil jadi julukan burung yang lepas bendera Israel. -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Video seekor burung lepas Bendera Israel viral di media sosial. Diduga sejenis gagak yang tiba-tiba tebang mendekat ke tiang Bendera.

Belum diketahui sumber asli dari video burung gagak lepas Bendera Israel tersebut. Namun kejadian itu, tentu dianggap sebagai pertanda tertentu.

“Kalau bukan kehendak Allah, siapa lagi? Bendera ISRAEL diturunkan oleh burung. Allahu Akbar!”

Begitulah bunyi kalimat yang diunggah oleh ustad Ahmad, pengasuh Pondok Pesantren Ats-Tsaqoofah Cirebon di dalam grup WA yang dikelolanya. 

BACA JUGA:5 Lokasi TOL CISUMDAWU yang Belum Selesai, Proyek Kembali Dilanjutkan

Ustad Ahmad yang keturunan Ponpes Benda Kerep Cirebon ini menulis kalimat tersebut mengomentari unggahan video tentang seekor burung yang bisa menurunkan bendera Israel.

Ustad Ahmad hanya mengatakan kalau bukan kuasa Allah SWT, tidak mungkin bendera Zionis Israel bisa diturunkan hanya oleh seekor burung. “Allahu Akbar,” tulisnya.

Seperti diketahui, dunia maya dibuat heboh. Beredar video seekor burung menurunkan bendera Israel. 

Bendera yang diadopsi tanggal 28 Oktober 1948 itu, dengan gampang bisa dilepas dari tiangnya oleh seekor burung.

BACA JUGA:Eksperimen Ten Hag yang Berbuah Manis untuk Manchester United

Dalam video lain, bendera yang dibuat 5 bulan setelah pendirian negara Israel Modern ini bahkan ada yang dikoyak-koyak oleh sejumlah burung. Bendera yang berlatar belakang putih dengan dua garis horisontal bewarna biru itu dikoyak-koyak hingga hancur lebur.

Banyak yang mempertanyakan isi video tersebut. Ada pertanda apa bendera yang terdapat gambar “Bintang Daud” warna biru itu bisa dikoyak-koyak dan dilepas dari tiangnya hanya oleh seekor burung?

Warga net pun menjawab bermacam-macam mengomentari aksi burung tersebut. Ada yang mengaitkan dengan burung Ababil yang menghancurkan pasukan bergajah yang akan menyerang kakbah. 

Mungkin burung itu, komennya, masih keturunan Ababil yang menghancurkan pasukan Abraha dengan batu kerikil dari neraka. Seperti yang diunggah akun TikTok @ZYMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: