2 CERITA LUCU MUDIK: Istri Ketinggalan di Brebes, Dibonceng Polisi Naik Motor di Tol Cipali Majalengka

2 CERITA LUCU MUDIK: Istri Ketinggalan di Brebes, Dibonceng Polisi Naik Motor di Tol Cipali Majalengka

Cerita lucu saat mudik, mulai istri ketinggalan di Brebes sampai dibonceng polisi di Tol Cipali.-Satlantas Polres Majalengka-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kejadian unik terjadi sepanjang mudik dan arus balik lebaran 2023. Dari banyak kejadian, setidaknya ada dua momen ketinggalan yang viral di media sosial.

Publik tentu belum lupa dengan kejadian seorang istri yang tertinggal oleh suaminya di Kabupaten Brebes. Kejadian ini menghebohkan, lantaran sang istri ketinggalan nyaris 2 kabupaten tanpa disadari.

Kejadian lainnya terjadi di Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) saat one way diberlakukan. Momen ini viral setelah direkam oleh salah seorang warganet dan diunggah ke media sosial.

Momen saat mudik tersebut tentu menjadi sorotan, sekaligus menjadi gambaran betapa perjalanan jarak jauh yang dilakukan penuh dengan pengorbanan.

BACA JUGA:KISAH Ai Latifah Gadis Cantik Asal Majalengka yang Tiba-tiba Hilang Bak Ditelan Bumi

Berikut rangkuman 2 cerita lucu saat mudik dan arus balik lebaran 2023:

1. Ketinggalan di Rest Area Majalengka

Pemudik satu keluarga yang hendak menuju Jakarta ini, sempat berhenti di Rest Area Km 164 Tol Cipali, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Setelah beres beristirahat dan ke kamar kecil, mereka tidak menyadari bahwa ada anggota keluarga yang masih belum kembali ke mobil.

Alhasil mereka meneruskan perjalanan dan baru menyadari ada yang tertinggal sekitar 5 kilometer dari rest area.

BACA JUGA:Warganya Meninggal, Kapolsek Palasah Takziah ke Rumah Duka

Kejadian ini, awalnya viral karena ada warganet yang merekam polisi menggunakan sepeda motor membonceng seseorang melaju di ruas Jalan Tol Cipali Km 164 sampai dengan 169.

Anggota kepolisian terpaksa menggunakan sepeda motor, mengantarkan seseorang kepada keluarganya lantaran tertinggal di rest area.

Sementara pengendara mobil tidak mungkin untuk putar balik, lantaran Jalan Tol Cipali sedang diberlakukan one way atau satu arah menuju ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: