WOW! Artis Dangdut Asal Majalengka Wulan Yee Luncurkan OnlyFans, Begini Ceritanya

WOW! Artis Dangdut Asal Majalengka Wulan Yee Luncurkan OnlyFans, Begini Ceritanya

Artis dan penyanyi dangdut asal Kabupaten Majalengka, Wulan Yee baru saja merilis lagu OnlyFans.-Seven Stars Record-radarmajalengka.com

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM - Artis dan penyanyi dangdut asal Kabupaten Majalengka, Wulan yee baru-baru ini meluncurkan OnlyFans pada 23, April 2023.

OnlyFans Wulan Yee tersebut bahkan diluncurkan saat penyanyi dangdut tersebut sedang mudik di Kabupaten Majalengka.

Wulan Yee juga beberapa kali mempromosikan OnlyFans di akun media sosial miliknya sejak premiere pertama kali pada hari kedua lebaran.

Tapi, jangan dulu berpikiran sempit. Wulan Yee meluncurkan lagu berjudul OnlyFans yang diciptakan oleh Ivan Kurniawan dan diproduksi Seven Stars Record.

BACA JUGA:LANCAR! Lalu Lintas Jalan Cadas Pangeran Sumedang Lengang di Hari Pertama Masuk Kerja dan Arus Balik

Dalam penjelasan di kanal Seven Stars Record, disebutkan bahwa lagu berjudul OnlyFans dari penyanyi Wulan Yee justru dibuat untuk memprovokasi orang yang berpikiran sempit pada penggunaan OnlyFans.

Sebab, situs ini, seringkali diasosiasikan dengan penjualan konten dewasa, di mana penggunanya harus membayar untuk foto maupun video.

"Lagu ini menjelajahi kisah Wulan Yee yang secara hipotesis meminta pembayaran untuk foto, menyatakan bahwa OnlyFans telah membuatnya menjadi wanita yang melepaskan diri dan dapat menghasilkan uang dari karyanya," tulis keterangan tersebut.

"Lagu ini provokatif dan bertujuan untuk membuat kita berpikir dengan lebih luas, dan menghargai manfaat dan penggunaan yang benar dari media sosial, serta OnlyFans," tulis keterangan Seven Stars Record.

BACA JUGA:LANCAR! Arus Balik Cipali - Tol Cisumdawu Terkendali, Simak Kata-kata Brigjen Aan

Dijelaskan juga bahwa lewat liriknya, lagu ini menyoroti potensi bagi para pencipta untuk mengambil kendali atas konten mereka, dan menghasilkan uang dari karya mereka dengan syarat mereka sendiri.

Lirik lagu ini menantang norma-norma sosial dan mendorong individu untuk merangkul seksualitas dan seni mereka, terlepas dari medium yang digunakan.

"Ini menunjukkan keberagaman OnlyFans sebagai platform yang dapat digunakan untuk berbagi berbagai jenis konten, termasuk musik, seni, dan usaha kreatif lainnya," demikian dijelaskan.

Penting untuk diakui bahwa OnlyFans bukan hanya platform untuk konten dewasa, tetapi platform yang dapat digunakan oleh para pencipta di semua industri yang ingin menghasilkan uang dari konten mereka dan terhubung dengan penggemar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: