4 Tahun Dewi Perssik dengan Sang Kakak Tidak Akur, Kini Dilebaran Tahun Ini Berkumpul

4 Tahun   Dewi Perssik  dengan Sang Kakak Tidak Akur,  Kini Dilebaran Tahun Ini Berkumpul

Dewi Perssik--

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM -         Kabar bahagia datang dari pedangdut Dewi Perssik yang sedang  merasakan kebahagiaan luar biasa di momen Lebaran tahun ini.

Dewi Perssik  yang selama ini, keluarga besarnya bisa kumpul bareng di Jember, tanpa terkecuali sang kakak, yang sempat jadi seterunya selama empat tahun.

Pada lebaran tahun ini, Dewi Perssik sempat tak akur dengan kakaknya yang juga ibu dari Rosa Meldianti. Kini, mereka sudah baik dan bisa saling berpelukan dan kumpul bersama sang ibu saat Idul Fitri.

Dia yang akrab dipanggil Depe sangat mensyukuri hal tersebut, apalagi akur sesama saudara dan saudarinya adalah keinginan sang ayah sebelum meninggal dunia.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Katanya Gratis, Tapi Tap di Gerbang Tol Ujung Jaya Kok Bayar? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:PENANTIAN PANJANG, 3 Megaproyek di Jawa Barat Siap Dijajal Habis Lebaran, Kereta Cepat - Tol Cisumdawu

“Alhamdulillah, InsyaAllah almarhum papine senang banget, alhamdulillah. I love my family. Love you my lovely sister Permata Andri,” tulisnya di akun Instagram-nya, Sabtu (22/4/2023).

Dewi Perssik sempat  mengunggah foto kedatangannya ke rumah orang tuanya di Jember dan disambut pelukan hangat sang kakak.

“Setelah empat tahun lamanya, jauh di mata dekat dengan dengan doa. Alhamdulillah, doa diijabah. Bisa bersama selamanya. Aamin yarobbal alami, di hari yang fitri, suci indah jelita menawan,” ungkap Dewi Perssik, seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, Minggu, 23 April 2023.

Kebahagiaan  Dewi Perssik juga bertambah, karena sudah baikan dengan pengusaha Fitri Salhuteru. Mereka tampak berinteraksi di kolom komentar postingan tersebut.

BACA JUGA:ARUS BALIK dari Majalengka ke Bandung Lewat TOL CISUMDAWU, Masuk Bukan dari Dawuan Tapi Kertajati

BACA JUGA:YUK SIMAK Jadwal Arus Balik TOL CISUMDAWU, Mulai 24 April Satu Arah ke Cileunyi di Ruas Fungsional

“Maaf lahir batin ya dewi sayang, salam buat semua,” tulis Fitri.

Rosa Meldianti yang pertama kali membalas komentar Fitri, mengingat Rosa dan kakak angkat Nikita Mirzani itu sangat dekat. “Mohon maaf lahir batin bu Fit,” balasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: