SAH! Ganjar Pranowo Capres PDIP 2023, Diumumkan Megawati, Presiden Jokowi Bilang Begini

SAH! Ganjar Pranowo Capres PDIP 2023, Diumumkan Megawati, Presiden Jokowi Bilang Begini

Ganjar Pranowo diumumkan sebagai capres PDIP 2024.-PDIP-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik di TOL CISUMDAWU Terindikasi Sudah Terlewati, Lalu Lintas Terpantau Lengang Pagi Ini

"Perjuangan kaum perempuan ini bukan sekadar perjuangan emansipasi belaka, bukan juga sekadar politik afirmatif, namun menyangkut hal mendasar terkait harkat martabat kaum perempuan," tegasnya.

Sebab kata Bung Karno, perempuan adalah jalan peradaban. Tanpa perempuan sebenarnya kita tidak bisa maju, karena dari sebuah pantun, seperti burung garuda melayang ke angkasa dengan tepat dua sayapnya, kiri kanan adalah perempuan dan laki-laki. 

Saudara-saudara sebangsa setanah Air, Rakyat Indonesia yang saya selalu cintai. Apa yang akan saya sampaikan merupakan tanggungjawab terhadap sejarah dan bagi masa depan bangsa.

"Sebagaimana saudara-saudara ketahui bahwa oleh Kongres ke-V PDIP, saya telah mendapat mandat dan hak prerogratif untuk menetapkan Calon Presiden dan Calon Wakil presiden yang akan diusung oleh PDIP."

BACA JUGA:Situasi Arus Mudik Lebaran di TOL CISUMDAWU Hari Ini, Cuaca Berkabut, Lalu Lintas Terpantau Lengang

"Tanggungjawab tersebut tidaklah hal yang ringan. Saya juga berdialog dengan beragam tokoh bangsa, juga Presiden Jokowi, maupun anggota Partai, serta Mas Prananda Prabowo dan Puan Maharani yang juga petugas partai," beber Megawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: