KOK BEDA? Jam Operasional TOL CISUMDAWU Ada Dua Versi

KOK BEDA? Jam Operasional TOL CISUMDAWU Ada Dua Versi

Jam operasi Tol Cisumdawu Seksi 4 terdapat beberapa versi berbeda. -Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

Dirjen Bina Marga mengumumkan bahwa Seksi 4 Cimalaka sampai Kertajati dibuka pukul 08.00 sampai dengan 15.00 setiap harinya. Sampai dengan hari ini, pengumuman itu juga belum diubah. 

4. Menteri Perhubungan

Sama dengan Dirjen Bina Marga, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga mengumumkan bahwa ruas Cimalaka - Kertajati dibuka pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. 

Kemudian dilakukan pembatasan dengan volume kendaraan maksimal 1.000 mobil per jam. Bila jumlahnya melebihi itu, dilakukan rekayasa lalu lintas di Gerbang Tol Cileunyi. 

BACA JUGA:AMAN! Stok Terkendali, Harga Bahan Pokok di Jawa Barat Terjangkau Jelang Lebaran

“Saya juga mengingatkan kembali terkait Tol Cisumdawu yang beroperasi secara fungsional mulai 08.00 s.d. 15.00 WIB dan dibatasi hanya untuk 1.000 kendaraan per jam,” ucap Menhub.

Sampai dengan saat ini, belum ada pengumuman terbaru terkait jam operasi tersebut. Namun, pengoperasian tol fungsional dari Cimalaka - Kertajati memang menjadi kewenangan dari pihak kepolisian. 

Pengoperasian ruas tersebut, juga mempertimbangkan kondisi lalu lintas di Tol Cipali yang terhubung dengan Cisumdawu.

Demikian perbedaan jam operasional dari Tol Cisumdawu yang disosialisasikan kepada masyarakat, oleh karena itu pemudik agar memantau perkembangan terbaru di lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: