KOK BEDA? Jam Operasional TOL CISUMDAWU Ada Dua Versi

KOK BEDA? Jam Operasional TOL CISUMDAWU Ada Dua Versi

Jam operasi Tol Cisumdawu Seksi 4 terdapat beberapa versi berbeda. -Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Jam operasional Tol Cisumdawu ada dua versi. Kondisi ini, dikhawatirkan bakal membuat bingung masyarakat yang hendak melintas, khususnya di pagi hari.

Saat pertama kali beroperasi penuh, Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan diinformasikan dibuka mulai pukul 06.00 sampai dengan 15.00 untuk ruas Seksi 4 Cimalaka.

Tetapi pada prakteknya, Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4 sampai 6 dibuka pukul 08.00 sampai dengan 15.00 di Hari Minggu, 16, April 2023.

Pasca pertama kali beroperasi tersebut sejumlah lembaga yang berwenang juga memasang sosialisasi berbeda-beda pula. 

BACA JUGA:HATI-HATI Ada Anjing Liar Nyeberang di TOL CISUMDAWU, Kecepatan Fungsional Dibatasi

Berikut perbedaan versi jam operasi Tol Cisumdawu ruas fungsional Cimalaka - Kertajati:

1. Polres Sumedang

Sampai dengan Selasa, 18, April 2023, Polres Sumedang masih mengumumkan bahwa Tol Cisumdawu Seksi 4 sampai dengan 6 beroperasi pukul 06.00 - 15.00.

Namun pada kondisi faktual di lapangan berbeda-beda. Di hari Minggu baru dibuka pukul. 08.00 dan di hari Senin juga sama. Tetapi di hari Selasa dibuka pukul 06.30 WIB. 

2. PT CKJT

Pengelola Tol Cisumdawu yakni PT Citra Karya Jabar Tol juga masih memasang pengumuman bahwa ruas Seksi 4 - 6 beroperasi mulai pukul 06.00 sampai dengan 15.00 WIB.

BACA JUGA:WASPADA! Ada Perpindahan Jalur di TOL CISUMDAWU, di Sini Lokasinya

Sosialisasi ini, membuat masyarakat yang melintas di pagi hari menunggu di baju jalan agar barrier Seksi 4 dibuka. Bahkan sempat terjadi penumpukan kendaraan meski tidak terlampau panjang. 

3. Dirjen Bina Marga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: