4 Pemain Timnas Indonesia U20 Geruduk IG Ganjar Pranowo, Ada yang dari Majalengka, Mereka Kecewa!

4 Pemain Timnas Indonesia U20 Geruduk IG Ganjar Pranowo, Ada yang dari Majalengka, Mereka Kecewa!

Pemain Timnas Indonesia geruduk Ig Ganjar Pranowo atas sikapnya yang menolak Timnas Israel berlaga di Piala Dunia U20 yang semula Indonesia menjadi tuan rumah.-Ganjar Pranowo/Ig-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Komentar Nyesek Kiper Timnas Asal Majalengka ke Ganjar Gegara Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Berikut beberapa pemain Timnas Indonesia yang menggeruduk akun Instagram Ganjar Pranowo:

1. Hokky Caraka

"Makasih banyak pak, oh iya pak kami tau pak nasib bapak sudah terjamin. Masa depan bapak juga sudah bagus. Sedangkan kami pak? Kami baru mau merintis karir menjadi lebih baik. Tapi batu lompatan kita udah diancurin sama bapak. Makasih Ganjar Pranowo," tulis Hokky pada unggahannya.

Selain bersuara di kolom komentar unggahan Ganjar, Hokky juga menumpahkan kekecewaannya di akun Instagram miliknya.

2. Cahya Supriadi

Kiper Timnas Indonesia asal Kabupaten Karawang, Cahya Supriadi juga sama-sama mengungkapkan kekecewaannya. Dia bersuara lantang dan menyebut kini Piala Dunia hanyalah mimpi.

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Daffa Fasya: Maaf Mimpi Anakmu Hilang

"Terima kasih pak. Mimpi anak desa ini yang ingin membela Indonesia di Piala Dunnia hanyalah mimpi pak. Doa kami, bapak sehat selalu. Mimpi anak bangsa ini sia-sia pak.

3. Marselino Ferdinan

Dalam ungkapan kekecewaanya, Marselino Ferdinan memilih memakai Bahasa Jawa. "Sehat-sehat nggeh pak, rapopo pak ra ngamuk ko aku. Pokok e seger waras nggeh," tulis Marselino.

4. Daffa Fasya Sumawijaya

"Terima kasih bapak telah mengubur mimpi terbesar kami main di Piala Dunia, ingat loh pak balasan di akhirat lebih sakit," tegas Daffa.

Kiper asal Kabupaten Majalengka itu, juga menumpahkan kekecewaannya di akun Instagram miliknya seraya meminta maaf kepada kedua orang tuanya, tidak bisa membanggakan mereka dengan berlaga di Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: