Ketua PCNU: Terima Kasih, Peringatan 1 Abad NU Sukses di Alun-alun Talaga Majalengka

Ketua PCNU: Terima Kasih, Peringatan 1 Abad NU Sukses di Alun-alun Talaga Majalengka

KH Dedi Mulyadi SAg MM Ketua PCNU Kabupaten Majalengka--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Perayaan puncak peringatan hari lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) tingkat Kabupaten Majalengka yang di pusatkan di Alun-alun Talaga Sabtu (11/3) berlangsung sukses.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi, MMPd  Rais Syuriyah PBNU KH Musthofa Aqil Siroj,  dan  Ketua PWNU Jawa Barat, KH Juhadi Muhamad.

Dalam sambutannya, Bupati Karna Sobahi menuturkan, memasuki abad kedua ini, NU Majalengka diharapkan semakin tumbuh dan kokoh. Menjadi teladan dalam keberislaman, toleransi, hingga menjaga persatuan, dan mengikuti perkembangan zaman.

"Kami Pemkab Majalengka sangat berterima kasih kepada NU yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Kami pun mengapresiasi upaya NU yang ikut membangun peradaban Indonesia, bahkan dunia sebagai organisasi Islam terbesar," ujarnya.

BACA JUGA:31 HARI LAGI Tol Cisumdawu Beroperasi, 4 Hal Ini Jadi Perhatian Penting, Semoga Lekas Nyambung ke Majalengka

BACA JUGA:MAJALENGKA BANGGA! Daffa Fasya Sumawijaya Masuk Top 5 Player AFC U20 Asian Cup, Penampilan Gemilang

Pada sore harinya warga NU dihibur musik bernuansa Islami, tak terkecuali penampilan rapper pemenang The Factor RCTI asal  Kabupaten Majalengka, Enka. Dipandu MC Iwan Abe, rapper asal Desa Payung Kecamatan Rajagaluh itu tampil memukau hingga menjelang Magrib.

Pada malam harinya, sekitar pukul 20.30 hingga pukul 24.30 WIB ribuan warga Nahdliyin mengikuti  istighosah dan Majalengka Bermunajat dihadiri Habib Umar dari Bandung yang memberikan tausiah  hingga  menjelang pukul 01.00 dini hari.

Ketua PCNU Kabupaten Majalengka, KH Dedi Mulyadi, SAg MM menyampaikan terima kasih yang mendalam atas nama peribadi dan KBNU Majalengka kepada  Bupati  Dr H Karna Sobahi MMPd.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Bupati H Karna Sobahi yang telah mensupport kegiatan Harlah 1 Abad NU dan arahan sekaligus membuka acara,” katanya.

BACA JUGA:SEMAKIN MANTAP! Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4 Bikin Pangling, Jalan Sudah Mulus

BACA JUGA:31 HARI LAGI Tol Cisumdawu Dipakai untuk Mudik Bandung ke Kertajati, Tarif Hanya Rp 41.500

“Sumbangsih bupati dengan memberikan anggaran pembangunan NU Center di Bunderan Baribis  Cigasong sebesar Rp150 juta.  Semoga tambah berkah bagi beliau dan kita semua,” imbuh KH Dedi kepada wartawan koran ini.   

Ia juga berterima kasih kepada kapolres yang bersinergis dengan KBNU Majalengka. Dedi juga berterima kasih  kepada Kepala Kemenag Dr H Agus Sutisna MPd, Ketua Baznas Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail, MSi dan Camat Talaga,  Raden Sodik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: