PENAMPAKAN Terkini Gerbang Tol Paseh, Akses ke Seksi 4 Tol Cisumdawu dari Majalengka

PENAMPAKAN Terkini Gerbang Tol Paseh, Akses ke Seksi 4 Tol Cisumdawu dari Majalengka

Penampakan terkini main road yang mengarah ke Gerbang Tol Paseh dari Tol Cisumdawu.-Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Berikut adalah penampakan terkini Gerbang Tol Paseh yang merupakan akses dari arah Majalengka maupun Sumedang di daerah Legok yang bisa digunakan untuk masuk ke Tol Cisumdawu.

Visualisasi atau penampakan terkini Gerbang Tol Paseh memang membuat penasaran karena menjadi akses baru untuk memasuki Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan.

Seperti diketahui, saat ini lalu lintas dari Majalengka ke Bandung baru bisa menggunakan jalur Nyalindung, lalu bergabung dengan Jalan Tol Cisumdawu Seksi 3 yang berada di Kecamatan Cimalaka.

Meski sudah signifikan mengurangi waktu tempuh perjalanan dari Cirebon atau Majalengka ke Bandung, tetapi Jalan Raya Cirebon Bandung via Kadipaten, Tomo, Nyalindung ini, seringkali terjadi kemacetan.

BACA JUGA:Pak Basuki Hadimuljono Harus Lihat, Update Terkini TOL CISUMDAWU Akhir Februari, Seperti Ini Penampakannya

Bila Gerbang Tol Seksi 4 atau Paseh sudah dioperasikan, tentunya perjalanan pun akan lebih singkat lagi, karena penggunaan jalur arteri semakin berkurang.

Sebagai informasi, Gerbang Tol Paseh bisa diakses dari persimpangan Legok atau dari arah Majalengka berbelok ke kanan.

Kemudian pengguna jalan akan menemukan Gerbang Tol Paseh untuk akses masuk ke Tol Cisumdawu dari area tersebut dan melintas di Seksi 4 sepanjang 8,20 kilometer.

Sayangnya, gerbang tol ini masih belum dibuka, karena belum tersedia akses jalan yang tersambung ke jalan tol.

BACA JUGA:RESMI BERTARIF! TOl Cisumdawu Nggak Ada Lagi yang Gratis

Dari pantauan visual, terlihat akses main road menuju gerbang tol terputus di tengah area permukiman warga dan masih dalam tahap penggalian.

Penggalian tanah ini, tidak lepas dari adanya overpass untuk jalan warga yang berada di kanan dan kiri akses jalan ke gerbang tol tersebut.

Selain jalan yang menuju ke gerbang tol, pembangunan interchange juga masih dilaksanakan baik yang ke arah Kertajati maupun ke arah Bandung.

Interchange Legok - Paseh menjadi akses utama untuk keluar masuk dari Tol Cisumdawu di Seksi 4 yang menghubungkan Kecamatan Cimalaka ke Legok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: