UPDATE TOL CISUMDAWU Seksi 4 sampai 6, di Lokasi Ini yang Belum Selesai, Target Mundur Lagi?

UPDATE TOL CISUMDAWU Seksi 4 sampai 6, di Lokasi Ini yang Belum Selesai, Target Mundur Lagi?

Update Tol Cisumawu Seksi 4 sampai dengan 6.-Kementerian PUPR-radarmajalengka.com

4. Seksi 4 Cimalaka - Legok

Ruas jalan ini memiliki panjang 8,20 kilometer dari Cimalaka ke arah Legok, dengan progres konstruksi di Seksi 4A telah mencapai 91 persen dan di Seksi 4B telah mencapai 94,8 persen.

Dari pantauan visual terlihat ada dua trase main road yang terputus yakni di Seksi 4A, di mana terdapat sebagian kecil main road dalam proses penguatan agar tidak terjadi longsoran.

Kemudian di Seksi 4B dekat Jembatan Cikondang masih ada pekerjaan main road berupa pembentukan trase jalan dan akan dilanjutkan pembetonan.

BACA JUGA:SUDAH MANTAP! Update TOL CISUMDAWU Siap Beroperasi, Seksi 6 dari Majalengka

5. Seksi 5 Legok – Conggeang

Seksi 5A dan 5B Legok-Ujung Jaya (14,9 km), konstruksi dilaksanakan oleh PT Adhi Karya dan PT Girder Indonesia dengan progres 81,76% dan 84,36%.

Dari pantauan visual, terdapat main road yang masih dalam proses pembentukan di Seksi 5A Desa Cipamekar, karena struktur tanah yang labil.

Akses main road juga masih dalam pembangunan di Seksi 5B mengarah ke Jembatan Conggeang. Kemudian ada main road yang belum selesai dibangun sebelum dan setelah Jembatan Kedondong.

Progres pekerjaan juga masih menyelesaikan pembetonan lantai Jembatan Kedondong yang dilanjutkan untuk penyambungan ke main road yang tersambung ke Seksi 6.

BACA JUGA:PROGRES TERKINI di Tol Cisumdawu, Ada Longsor di Perbatasan Seksi 5 dan 6 Sudah Dekat Majalengka

Di Seksi 5A masih berlangsung penyelesaian pembangunan Jembatan Conggeang sepanjang 636 meter dengan proses terakhir saat dipantau adalah pemasangan balok girder pada pier head.

6. Seksi 6 Conggeang – Ujung Jaya

Panjang jalan mencapai 6,065 kilometer dan tersambung ke Junction Dawuan di Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Proses konstruksi Gerbang Tol Ujung Jaya Utama, Gerbang Tol Ujung Jaya – Cibuluh dan Interchange Ujung Jaya sudah selesai. Termasuk pembangunan main road yang sudah 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: