Wisata Danau Unik Berwarna Biru! 5 Aktivitas Menarik di Talaga Biru Nila Majalengka

Wisata Danau Unik Berwarna Biru! 5 Aktivitas Menarik di Talaga Biru Nila Majalengka

Telaga Biru Nila Majalengka yang kini menjadi salah satu destinasi wisata hits.-Istimewa-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Wisata Majalengka terus bertambah pesat dengan berbagai macam jenisnya mulai dari alam pepohonan hutan pinus, terasering, paralayang sampai Wisata air yang unik.

Masyarakat biasanya mencari tempat wisata yang menyejukkan dan menyegarkan untuk melepas penat dari aktivitas yang padat.

Dengan kekayaan alam Majalengka sehingga berpotensi dijadikan tempat wisata. Sekarang Majalengka memiliki danau yang unik dijadikan tempat wisata yang kian ramai dan viral. Telaga Biru Nila Majalengka merupakan wisata yang ada di Majalengka dengan tampilan danau berwarna biru.

Unik dan menarik perhatian wisatawan dengan keindahan danau berwarna biru kini ramai sekali pengunjung dari berbagai daerah untuk melihat dan merasakan langsung danau berwarna biru.

BACA JUGA:Indramayu Minta Tol dari Kertajati, Majalengka Minta Tol Macita Tembus ke Tasikmalaya, Saingan Tol Getaci?

Danau Biru Majalengka tepatnya berada di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindawangi. Memanjakan mata melihat pesona ciptaan Tuhan Telaga Biru Nila akan memberikan sensasi rileks dan full senyum.

Banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati bersama keluarga atau bestie, diantaranya:

1. Berenang

Jangan hanya melihat keindahannya saja, coba menyelam rasakan langsung segarnya Talaga Biru Nila yang jernih. Dengan kedalamannya lumayan, jadi bagi yang tidak bisa berenang harus berhati-hati dan memakai pelampung. 

2. Ayunan diatas Danau

Terdapat dua Ayunan sebagai salah satu spot foto. Ayunan berada di sekitar danau yang menggantung diatas danau sehingga menarik perhatian wisatawan untuk memotret langsung sambil melihat ikan berenang dibawahnya sangat terlihat jelas karena begitu jernih airnya.

BACA JUGA:KONDISI TERKINI Tol Cisumdawu, Sudah Tersambung Seksi 4 sampai ke Seksi 5A, Hampir Nyambung ke Majalengka

3. Keliling Talaga Dengan Perahu Karet

Menyusuri danau atau talaga dengan perahu karet sangat seru untuk lebih melihat luasnya keindahan di Talaga Biru Nila Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: