WOW KEREN! Bakal Ada 30 Hotel di Rest Area Tol Trans Jawa, Tol Cipali Juga, Swiss-Belexpress Sudah Siap

WOW KEREN! Bakal Ada 30 Hotel di Rest Area Tol Trans Jawa, Tol Cipali Juga, Swiss-Belexpress Sudah Siap

Jaringan Hotel Swiss-Belexpress akan membangun hotel di rest area tipe a Jalan Tol Trans Jawa.-Indra Pribadi/Ist-radarmajalengka.com

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM - Swiss-Belexpress bakal membuat hotel di jaringan Jalan Tol Trans Jawa, dan kesiapan investasi itu sudah dalam bentuk penandatanganan LOI.

Rencananya sebanyak 30 hotel Swiss-Belexpress yang merupakan jaringan Swiss-Belhotel dengan PT Puri Sentul Permai TBk yang akan membangun di Rest Area Tol Trans Jawa.

Keberadaan hotel di rest area Tol Trans Jawa ini, menjawab kebutuhan masyarakat dalam perjalanan juga perlunya hotel dengan standar internasional di ruas jalan bebas hambatan.

Karenanya, potensi dan permintaan ini, berusaha dipenuhi Swiss-Belhotel dengan membangun setidaknya 30 hotel yang lokasinya tersebar di sejumlah rest area.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Beres, BIJB Kertajati Malah Dijual, Investor India Cek TKP, Penjelasan Manajemen, Oh Ternyata

Penandatanganan LOI dilakukan Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin Faull. Kemudian Senior Vice President of Operations and Developtment for Indonesia Emmanuel Guillard.

LOI juga ditandatangani oleh Presiden Direktur PT Puri Sentul Permai Tbk, Xaverius Nursalim dan Direktur PT Puri Sentul Permai Tbk Aan Rohanah.

Setelah penandatanganan LOI, perusahaan akan melaksanakan kerjasama ekspansi bisnis hotel di rest area. Tetapi pembangunan hanya dilaksanakan di Rest Area Tipe A yang berada di Jaringan Jalan Tol Trans Jawa, Trans Sumatera dan Bali.

Menariknya, pertama kali pengoperasian hotel Swiss-Belexpress akan dilakukan di jaringan tol Jawa Barat pada pertengahan 2023 nanti.

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Tarif Tol Cisumdawu Terbaru Seksi I, II dan III Yuk Mumpung Masih Murah

"Dengan LOI kami akan mengembangkan konsep akomodasi baru yang mengesankan," kata Senior Vice President Operation and Development Swiss-Belhotel International Indonesia, Emmanuel Guillard dalam siaran pers.

Disampaikan bahwa hotel di rest area jaringan jalan tol adalah konsep akomodasi baru untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Keberadaan hotel tentunya diharapkan dapat membantu pengendara juga pemudik untuk beristirahat sejenak dengan aman dan nyaman.

Sehingga meningkatkan keselamatan perjalanan di jalan tol untuk sampai ke tempat tujuan dengan selamat, aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: