Sinopsis Film Sicario Aksi Menegangkan Melawan Kartel Narkoba

Sinopsis Film Sicario Aksi Menegangkan Melawan Kartel Narkoba

Sinopsis Film Sicario yang tayang kembali di televisi.-Sicario-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sinopsis Film Sicario ini berkisah menceritakan mengenai FBI dengan kartel narkoba di Meksiko.

Film yang menegangkan ini menyuguhkan aksi yang luar biasa sehingga dari Sinopsis Film Scario ini membuat penonton ikut merasakan tegang.

Awal cerita ini yaitu Saat Federal Bureau of Investigation (FBI) atau badan investigasi utama dari Departemen Keadilan Amerika Serikat yang menuntut balas mengenai anak buahnya yang meninggal yang diakibatkan oleh ledakan bom yang dimiliki oleh kartel narkoba. 

Ketika itu agen FBI yang Bernama Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) dan Kate Macer (Emily Blunt) yang berposisi pemimpin dalam aksi tersebut.

BACA JUGA:RIDWAN KAMIL NGEGAS: Pokoknya Jawa Barat Jangan Sampai Impor Beras

Tak disangka perlawanan tersebut ternyata terdapat jebakan sehingga menewaskan beberapa anggota FBI. Mereka banyak menemukan mayat yang disembunyikan di dinding rumah, terlihat di Balut plastik setelah penggerebekan itu terjadi.

Lalu Macer memiliki misi untuk menangkap pimpinan kartel narkoba Meksiko itu. Dalam misinya menangkap Letnan kartel Sonora Manuel Diaz. Dia tidak melakukan dengan sendiri, dia juga dibantu oleh Alejandro Gillick (Benicio Del Toro). 

Segala usaha yang dilakukan  dan tantangan itu berhasil dilakukan dan Diaz pun ditangkap. Dilakukanlah pemeriksaan secara mendalam. Ketika itu dia melakukan pembongkaran rahasia yang begitu banyak mengenai kartel narkoba.

Aksi tersebut dimulai dari terowongan yang dapat menyambungkan antara Meksiko  dengan Amerika Serikat sampai di mana ada letak para kartel menyimpan uang.

BACA JUGA:BENARKAH TOL CISUMDAWU Selesai Februari 2023, Kenyataannya di Tempat Ini Jalan Masih Tanah

Dari alur kisah penangkapan tersebut diketahui ternyata menyebabkan marahnya bos kartel narkoba Fausto Alarcon (Julio Cedillo). 

Selanjutnya bagaimana alur kisah lengkapnya Film dari Sicario? Apakah kejaran dan ancaman dari para mafia dapat ditaklukan oleh Kate Macer? (Maghrisul Akhiroh Syam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: