BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba, Tampilkan Atraksi Karate dan Silat

BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba, Tampilkan Atraksi Karate dan Silat

BAHAYA NARKOBA: Badan Narkotika Nasional (BNN), Disparbud dan Korwil IV Manggala Garuda Putih (MGP) menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN), Disparbud dan Korwil IV Manggala Garuda Putih (MGP) menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba.

Sosialisasi tersebut diwarnai dengan atraksi karateka juara dunia kelas kata beregu, Lala Diah Pitaloka, Zahfa Nafiza Aulia dan  Azzria Najwa Nur Aeni.

Selain itu, aktrasi kata perorangam Shela Nurani Salsabila dan pertunjukan pencaksilat dari Perguruan Surya Manggala Leuwiliang Ligung.

Ketua INKAI Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman mengaku prihatin dengan prilaku anak anak SD yang sudah mengonsumsi obat terlarang.

BACA JUGA:Ada Apa Bupati Keluarkan Surat Edaran? Ternyata Ini Isinya

Ia sering menemukan anak anak usia SD yang sempoyongan karena pengaruh obat-obatan terlarang, seperti mengonsumsi obat batuk dicampur dengan minuman energi.

Untuk mengalihkan perhatian anak-anak pada obat-obat terlarang, sejak tahun 2012 dirinya membuka dojo LDP di Blok Langgoko Desa Waringin Kecamatan Palasah.

Ketua KorwilMGP Jawa Barat, Dedi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sosialisasi bahaya narkoba.

Sementara itu, Ketua BNN Kuningan,  AKBP Yayan Setianegara SH menyebutkan, pihaknya akan terus mmerangi narkoba demi menyelamatkan generasi muda bangsa.

BACA JUGA:BENARKAH TOL CISUMDAWU Selesai Februari 2023, Kenyataannya di Tempat Ini Jalan Masih Tanah

Kabid Kebudayaan pada Disparbud Majalengka,  DR H Oman Surahman  MM mengungkapkan Kabupaten Majalengka kini telah berubah dan berkembang.

"Majalengka mudah untuk membangun, tapi harus diwaspadai peredaran narkoba sejak usia dini. Narkoba dan AIDS beda tipis harus diwaspadai bersama sama,"ujarnya.
Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut Ketua Penggiat Anti Narkoba (PANI) Kabupaten Majalengka, Prayudi Hardi Siswanto SPd.

BACA JUGA:WOW KEREN! Bakal Ada 30 Hotel di Rest Area Tol Trans Jawa, Tol Cipali Juga, Swiss-Belexpress Sudah Siap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: