Mau Liburan Imlek? Ke Bantaragung Saja, Desa Terindah di Majalengka, Bisa Lewat Tol Cisumdawu

Mau Liburan Imlek? Ke Bantaragung Saja, Desa Terindah di Majalengka, Bisa Lewat Tol Cisumdawu

Desa terindah di Kabupaten Majalengka salah satunya Desa Bantaragung.-Desa Wisata Bantaragung-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ada desa terindah di Kabupaten MAJALENGKA buat opsi liburan Imlek tahun ini, apalagi durasi hari liburnya ditambah.

Hari Senin ini yang biasanya hari kerja, oleh pemerintah dijadikan cuti bersama. Senin depan ini artinya libur. Lumayan bisa piknik.

Lalu mau liburan Imlek ke mana? Ke laut atau ke gunung? Atau ke mal? Banyak pilihan untuk anda.

Jika ingin wisata alam pegunungan dan perdesaan dengan pemandangan yang indah, ini ada di Majalengka. Ada persawahan, ada curug dan ada budaya dan peninggalan masa lalu.

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Resmi Dibuka, Warga Majalengka Bisa Nonton Persib Bandung vs Persik di GBLA, 1 Jam Sampai

Dan masih banyak lagi destinasi wisata yang lainnya. Bahkan tidak muluk-muluk jika dijuki wisata desa terindah di Kabupaten Majalengka.

Nah, inilah desa terindah di Kabupaten Majalengka. Dengan pesona areal persawahan dan perbukitan.

Lalu di mana desa terindah tersebut? Ya di Desa Bantaragung Kecamatan Sidawangi Kabupaten Majalengka.

Lokasi desa terindah ini mudah dijangkau. Jika dari Cirebon bisa lewat Sumber-Dukupuntang-Sinapeul langsung belok menuju Bantaragung. 

BACA JUGA:Persib Bandung Bungkam Madura United, Berjarak 2 Poin dari Puncak Klasemen

Jika dari tol bisa keluar tol Sumberjaya. Kemudian menuju Prapatan-Luewimunding-Rajagaluh ke Sinapeul dan langsung ke Bantaragung.

Jika dari Majalengka Kota. Langsung saja melintasi Jalan Raya Majalengka-Cirebon, sampai di pusat duren Sinapeul dan langsung ke Bantaragung.

Majalengka merupakan suatu kabupaten yang memiliki banyak kampung indah dan menawan. Yang paling indah memang di Desa Bantaragung. Kampung terindah di Majalengka ini menyuguhkan hamparan sawah yang luas dan pepohonan yang indah.

Di Desa Bantaragung memiliki penduduk berjumlah sekitar 3.813 jiwa, terkenal sangat ramah. Disebut sebagai kampung terindah karena suasana alam yang masih terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: