Persib Bandung Bungkam Madura United, Berjarak 2 Poin dari Puncak Klasemen

Persib Bandung Bungkam Madura United, Berjarak 2 Poin dari Puncak Klasemen

Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United di pertandingan tandang BRI Liga I.-Persib-radarmajalengka.com

MADURA, RADARMAJALENGKA.COM - Persib Bandung kini hanya berjarak 2 poin dengan puncak klasemen usai mengalahkan Madura United (MU) dengan skor 0-1.

Pada pertandingan yang dilaksanakan Jumat petang, 20, Januari 2023, Persib Bandung berhasil membobol gawang lawan di menit 77 lewat David da Silva.

Sayangnya, beberapa menit berselang Nick Kuipers justru terkena kartu merah di menit 86 pada pertandingan seru tersebut.

Kini, Persib Bandung memiliki 36 poin sama dengan Madura United dan hanya berjarak 2 poin dengan pemuncak Klasemen Liga I Indonesia yakni PSM.

BACA JUGA:GAK PAKE LAMA! Tol Cisumdawu Selesai Februari

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Jalan Tol Cisumdawu Selesai, 12 Penerbangan dari BIJB Kertajati Beroperasi Lagi

Kendati demikian, Persib Bandung sudah ditunggu laaga berat lainnya yakni pertandingan kandang Persib vs Borneo FC pada 26, Januari 2023. Setelah itu, tanda ke Semarang untuk melawan PSIS Semarang pada 31, Januari 2023.

Seperti diketahui, pada pertandingan yang sangat menentukan posisi klasemen tersebut, Persib Bandung bertandang ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Di babak pertama, pertandingan langsung berjalan alot dan di babak kedua juga semakin intens. Di menit 77, David da Silva berhasil membobol gawang Madura United setelah memanfaatkan kesalahan Cleberson.

Kontrol bola yang kurang baik, berhasil direbut oleh David da Silva dan akhirnya mencetak gol setelah mengecoh kiper.

BACA JUGA:WOW! Tol Cisumdawu Beroperasi, Malaysia Airlines Terbang dari Bandara Kertajati Majalengka

BACA JUGA:TAMBANG EMAS Aerocity Cikal-Bakal Kota Kertajati, Jalan Tol Cisundawu Dibuka Total, Pisah dengan Majalengka?

Petaka terjadi di menit 86, Nick Kuipers mendapat kartu merah setelah melanggar Lulinha. Keputusan tersebut tentu saja memicu protes.

Hingga menit akhir pertandingan, Madura United berusaha untuk mencetak gol balasan. Tetapi serangan mereka berhasil dimentahkan barisan pertahanan Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: