PUK F S TSK R KSPSI PT LGI Gelar Kompetisi Sepak Bola dan Voli

PUK F S TSK R KSPSI PT LGI Gelar Kompetisi Sepak Bola dan Voli

KOMPAK: Para karyawan di PT LGI ikut kompetisi voll dan sepak bola, pada Minggu (11/9).--

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Menjaga soliditas antara serikat pekerja dan manajemen perusahaan sangat penting. Oleh sebab itu, salah satu upaya untuk menjaga soliditas yang dilakukan PUK F S TSK R KSPSI PT Leetex Garmen Indonesia (LGI), menggelar kompetisi voli dan sepak bola.

Usep Setia Wibawa, Pimpinan Daerah F SP TSK R - K.SPSI Provinsi Jawa Barat mengatakan pada dasarnya serikat pekerja bertanggung jawab guna memperjuangkan, membela, serta melindungi hak dan kepentingan pekerja serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

Sehingga untuk memperjuangkan upaya tersebut sangat diperlukan soliditas antara serikat pekerja dan manajemen. Oleh karena itu, sebagai pimpinan daerah Jawa Barat, dirinya sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat bermanfaat.

"Dalam bekerja, kita semua saling membutuhkan, untuk itu, soliditas ini harus terus dijaga agar, kita semua bisa saling support, saling peduli dan saling melengkapi. Selama kita solid, kita pasti maju. Tidak ada yang tidak bisa dikerjakan, selama kita mau bekerjasama. Tidak ada yang berat bila kita bekerja bersama. Bahkan kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat, jadi saya sebagai pimpinan sangat mengapresiasi kepada para pengurus yang telah bekerjasama menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Apresiasi Konsumen dengan Program dan Layanan Istimewa

Asep Odin, Ketua PC F SP TSK R-KSPSI Majalengka mengatakan bahwa saat ini di PUK F S TSK R KSPSI PT Leetex Garmen Indonesia tercatat dan terverifikasi ada 10.700 anggota.
Sedangkan kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan HUT ke-77 RI.

Selain itu dalam dalam kompetisi ini sangat dibutuhkan Nilai-nilai sportivitas dan semangat kebersamaan dan sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan.
Sebagaimana disebut dalam pepatah Latin “Men Sana In Corpore Sano”, yang berarti pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat.

"Sebagai pimpinan cabang saya sangat berharap, dengan adanya kegiatan ini, selain menjaga soliditas, para anggota serikat pekerja dan manajemen, kita harus memiliki pikiran dan jiwa yang jernih, sehingga dapat melakukan tindakan yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itu, HRD PT Leetex Garmen Indonesia Elis Yeni Haryani SH sangat mengapresiasi atas dilaksanakan kompetisi ini, karena menurutnya ini sejalan dengan moto bersama menjaga soliditas.
Bahkan dengan kegiatan ini menurutnya, bisa membangun sinergitas perusahaan dengan karyawan dan perusahaan dengan lingkungan.

BACA JUGA:Manjakan Konsumen, Yamaha Hadirkan Warna dan Grafis Baru WR 155 R

"Oleh karena itu, mewakili manajemen kami sangat mendukung sekali dilaksanakan kegiatan ini, karena ini bisa menumbuhkan silaturahmi dan kebersamaan antara karyawan dengan karyawan di perusahaan PT Leetex Garmen Indonesia,” katanya.

Terpisah Uus Rusada selaku ketua panitia kompetisi menambahkan bahwa tujuan kompetisi ini dilakukan ialah dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan.

Serta dalam kompetisi ini menurutnya ada 47 tim yang akan bertanding di antaranya, untuk kompetisi sepak bola ada 10 tim, untuk voli putri ada 19 tim dan untuk voll putra 18 tim.
"Dalam kompetisi ini bagi para pemenang diberikan tropi dan uang pembinaan. Kegiatan ini tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar sesama karyawan,” tambahnya.

BACA JUGA:Sosialisasi Literasi Digital, Budaya dan Etis Bermedia Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: