PPP Majalengka Bidik 3 Besar Perolehan Kursi di Pemilu

PPP Majalengka Bidik 3 Besar Perolehan Kursi di Pemilu

PPP Majalengka memasang target di pemilu mendatang. -Ist-radarmajalengka.com

Pihaknya juga saat ini tengah menggarap suara di kelompok milenial dan segmen ibu-ibu dengan serius. Sebab dari hasil survei terkadang potensi suara kaum hawa itu sangat signifikan.

“Kalau bicara Pilkada Majalengka tentunya barometer hasil Pemilu 2024,” katanya.

BACA JUGA:Honorer Satpol PP Majalengka Mengaku ke DPRD

BACA JUGA:Majalengka Miliki Mi Kocok Legendaris

Fajar menambahkan, PPP sudah sejak lama memperkenalkan logo baru berupa lambang Kakbah dibalut kain merah dan putih serta sebuah kalimat "Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

Filosofi dari logo ini yaitu, lanjut dia, warna hijau menyatu ke dalam bulatan putih, yang bermakna ukhuwah insaniyah, ukhuwah basariyah.

Lalu ikat kepala merah putih menunjukkan ukhuwah wathoniyah, cinta dan berjuang untuk kemaslahatan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

"Ciri khasnya PPP itu Kakbah, melambangkan ukhuwah islamiyah, dan menegakkan kebenaran dan mencegah kebathilan (amar ma'ruf nahi munkar), dan beriman kepada Allah," katanya.

BACA JUGA:Turnamen Sepakbola Gemah Bhakti Cup Diikuti 25 Klub

BACA JUGA:Smansa Ingin Jadi Sekolah Unggul dan Bermartabat

Sedangkan kalimat "Merawat Persatuan dengan Pembangunan" merupakan sublimasi dari 6 prinsip perjuangan dan 5 visi partai. "Mudah mudahan kejayaan partai kembali bersinar di Pemilu 2024 mendatang," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: