Yamaha_detail

Kecelakaan Maut di Kabupaten Cirebon, Mahasiswa Terlindas Truk Usai Disenggol ABG

Kecelakaan Maut di Kabupaten Cirebon, Mahasiswa Terlindas Truk Usai Disenggol ABG

Kecelakaan di Jalan Raya Cipejeuh Wetan, Kabupaten Cirebon.-Ist-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Cirebon. Seorang pengendara sepeda motor tewas tergilas truk.

Kecelakaan ini terjadi di jalan umum arah Lemahabang menuju Kanci wilayah Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini bermula pagi itu  sepeda motor Honda Vario bernopol E 6074 MQ yang dikemudikan Febian (16) warga Desa Munjul, Blok Pahing, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon melaju dari arah Lemahabang menuju Kanci.

Ketika saat mendahului, motor tersebut menyerempet sepeda motor Honda Beat bernopol E 5109 OI yang dikemudikan korban Safitri (22) seorang mahasiswi asal Desa Karangtengah, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon melaju searah di depannya.

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Janji Tindak Tegas Anggota Terlibat Narkoba

BACA JUGA:Nasi Tutug Hampas Kuliner Langka Khas Majalengka

Akibat terserempet, korban terjatuh dan kemudian terlindas mobil truk tangki bernopol  E 9069 W yang dikemudikan Casmud (52) asal Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon melaju searah di belakangnya.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSD Gunung Jati.

"Kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Cirebon. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang pengendara meninggal dunia di TKP," ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma.

Artikel ini telah terbit di radarcirebon.com, dengan judul: Kecelakaan Maut di Kabupaten Cirebon Hari Ini: Dipepet Vario, Pengendara Beat Terlindas Truk

Sumber: