Yamaha_detail

Yakin PDIP Hattrick, Sebut Ada Wong Cilik

Yakin PDIP Hattrick, Sebut Ada Wong Cilik

Puan Maharani yakin PDIP bisa hattrick. -Ist/tangkapan layar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, JAKARTA — Fenomena kemunculan relawan di berbagai daerah yang mendukung Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024 disikapi cucu Presiden Soekarno tersebut.

Puan sangat berterimakasih kepada pendukungnya di wilayah akar rumput yang begitu antusias menginginkan dirinya melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Saya sangat berterimakasih, tentunya ini menjadi energi besar untuk kami menuju hatrick di Pilpres 2024," ujarnya, Senin 1 Agustus 2022.

Gelombang dukungan tersebut menjadikan Puan sangat optimis. Sebab menurutnya, kehendak rakyat menjadi pondasi perjuangannya.

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Brewokan, Curi Perhatian, Ini Sosoknya

"Memenangi Pemilu 2024 itu mudah dan PDIP punya kuncinya, yaitu selalu membersamai mereka (wong cilik), dalam situasi apapun, dan sejauh ini PDIP memang bagian dari rakyat kecil, pemilih PDIP itu rakyat, wong cilik, merekalah yang menjadi kunci kemenangan hattrick PDIP di 2024 nanti," katanya.

Bagi Puan, kemunculan relawan-relawan tersebut juga menjadi sinyal kuat jika rakyat memiliki kehendaknya sendiri karena PDIP partai yang mengakar hingga tingkat akar rumput.

"Tidak perlu ada yang grusa-grusu, wong PDIP itu bukan baru sekarang mendekati rakyat, jadi kalau untuk menang Pemilu, ya ini optimis karena melihat barisan wong cilik masih bersama PDIP, dan PDIP bersama mereka, gotong royong politik seperti ini yang kita jaga," katanya.

Untuk diketahui, dalam beberapa hari terakhir sudah ada warga di tiga daerah yang mendeklarasikan sebagai relawan Puan Maharani.

BACA JUGA:Usai Istighotsah, Ribuan Emak-emak Senam Masal di Lapangan Ponpes Al Mizan

Warga yang menamai dirinya Pejuang Puan Maharani itu berkomitmen mendukung dan menyosialisasikan Puan sebagai Capres pada Pemilu 2024.

Sumber: