Hubungan Brigadir J Diungkap Keluarga, Tidak Pernah Bercerita Buruk Tentang Ferdy Sambo

Hubungan Brigadir J Diungkap Keluarga, Tidak Pernah Bercerita Buruk Tentang Ferdy Sambo

Radarmajalengka.com, JAKARTA - Hubungan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo diungkap oleh pihak keluarga, terutama sang ayah Samuel Hutabarat. 

Dua tahun terakhir, Samuel Hutabarat mengaku mengetahui hubungan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo dan keluarga, karena seringkali diceritakan. 

Menurut Samuel, hubungan Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo sangat baik. Termasuk dengan istrinya. Bahkan selama 2 tahun terakhir, hanya cerita baik yang disampaikan. 

Selama bertugas bersama Ferdy Sambo, hubungan Brigadir J dengan keluarga tersebut juga sangat baik. Bahkan tidak pernah ada satu pun cerita buruk yang disampaikan.

BACA JUGA:Jenderal Andika Perkasa Diminta Serang KKB, Begini Tanggapannya

Karena itu, Samuel tidak yakin dengan keterangan yang menyebutkan Brigadir J hendak melakukan pelecehan pada istri Ferdy Sambo di dalam kamar. 

Dirinya yakin bahwa hubungan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo sebatas ajudan dan pengawalan saja. Tidak lebih dari itu. 

"Dia berusaha agar orang tua tidak merasa beban pikiran, tidak ada keluhan (dari Brigadir J saat bertugas mendampingi keluarga Ferdy Sambo)," kata Samuel. 

Brigadi J awalnya merupakan satu Brimob yang bertugas di Mabes Polri, lalu ia diminta untuk bertugas sebagai ajudan di bawah arahan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Pengacara Keluarga Brigadir J Sebut Banyak Dapat Bukti Baru, Ini Rinciannya

"Saya rasa kedekatan dia dengan keluarga Ferdy Sambo ya kedekatan atasan dengan bawahan," katanya. 

Total terdapat 13 ajudan yang dipekerjakan oleh Ferdy Sambo dalam keluarganya untuk menjaga anggota keluarga lainnya, salah satunya Brigadir J.

Polisi menyebut jika tugas Brigadir J sebagai ajudan Ferdy Sambo, adalah untuk menjaga istrinya, Putri Chandrawathi.

Segala aktivitas istri Ferdy Sambo itu selalu ditemani oleh Brigadir J. Sementara ajudan pribadi sang Jenderal sendiri adalah Bharada E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: