Foto dan Video Jenazah Brigadir J Ditunjukkan Kuasa Hukum, Begini Penampakannya

Foto dan Video Jenazah Brigadir J Ditunjukkan Kuasa Hukum, Begini Penampakannya

BACA JUGA:Daftar Korban Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Ada Warga Pancalang Kabupaten Kuningan

Di sisi lain, Kamaruddin Simanjuntak juga membeberkan kejanggalan lain, salah satunya ada rencana pembunuhan pada tanggal 8 Juli 2012. Hal ini dicermati dari perjalanan Brigadir J dari Magelang ke Jakarta. 

“Mereka (Brigadir J dan Irjen Ferdy Sambo) jam 10 kurang lebih masih di Magelang. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 7 jam. Sementara perisitiwa terjadi pada pukul 17.00, ini harus ditelusuri,” terangnya.

“Saya juga pernah muda. Tidak mungkin senjata tajam yang saya berikan, tapi kembang bunga atau makanan yang enak atau hadiah-hadiah,” timpalnya. 

Menariknya lagi, Kamaruddin Simanjuntak menyindir Irjen Ferdy Sambo termasuk istrinya Putri Chandrawati dan Bhara E yang meminta perlindungan kepada LPSK. 

BACA JUGA:Bentrok LSM di Cirebon, Anggota dari Majalengka Ikut Jadi tersangka

“Perwira tinggi Polri minta perlindungan kepada LPSK, sementara LPSK sendiri minta perlindungan dengan Polisi, terus kita yang rakyat ini minta perlindungan dengan siapa lagi,” tandas Kamaruddin Simanjuntak. 

Artikel ini telah terbit di Disway.id dengan judul: Pernyataan Karopenmas Polri 'Digugat', Bekas Jeratan di Leher Brigadir J Saksi Bisu Dugaan Penyiksaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: