Cara Transfer Pulsa Telkomsel Paling Mudah, Bisa untuk Simpati, Kartu As, Loop

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Paling Mudah, Bisa untuk Simpati, Kartu As, Loop

Cara transfer pulsa Telkomsel baik via SMS, USSD sampai aplikasi MyTelkomsel. -Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Cara transfer pulsa Telkomsel bisa untuk beberapa jenis kartu seperti Simpati, Kartu As, Loop dengan SMS, USSD, My Telkomsel dan panggilan.

Seperti diketahui, ada beberapa cara untuk transfer pulsa Telkomsel baik melalui SMS, USSD sampai dengan aplikasi My Telkomsel.

Di artikel berikut, akan diulas cara transfer pulsa Telkomsel lewat SMS, USSD sampai dengan Aplikasi My Telkomsel.

Pengguna bisa memilik cara yang dianggap paling mudah dan memungkinkan. Jangan lupa, cek saldo dulu sebelum kirim pulsa ke sesama nomor Telkomsel.

BACA JUGA:Pesawat Jatuh di Blora, Lettu Pnb Allan Syafitra Gugur Dalam Tugas

Perlu diingat, cara transfer pulsa Telkomsel ini hanya bisa untuk sesama operator, tidak bisa lintas operator lainnya.

Cara transfer pulsa telkomsel yang pertama adalah dengan panggilan ke 858. Dengan beberapa kode dan memasukan nomor telepon juga nomor yang akan dikirim pulsa.

Penting untuk mengetahui saldo pulsa yang kita miliki sebelum transfer ke nomor tujuan, karena dikenakan biaya untuk cara lewat panggilan ini.

Untuk panggilan *858* transfer pulsa Telkomsel sangat mudah. Adalah dengan masuk ke menu panggilan. Lalu ketik nomor 858 diikuti dengan nomor tujuan.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Cibubur, Update Terbaru 10 Orang Meninggal Dunia, 5 Luka-luka

Setelah itu, gunakan tanda pemisah * dan diikuti dengan nominal pulsa yang akan ditransfer ditutup dengan tanda #. Tinggal tekan call atau panggil.

Nantinya akan ada konfirmasi di layar telepon selular dan tinggal ikuti instruksi lebih lanjut.

Berikut contoh format penulisan untuk transfer pulsa Telkomsel dengan panggilan: *858*081234567890*10000# setelah tekan panggil, akan langsung mengurangi saldo pulsa dan terkirim ke nomor tujuan.

Berikutnya dengan menggunakan SMS. Cara ini juga mudah yakni dengan mengetik TPULSA (spasi) nominal transfer yang akan dikirimkan, kemudian kirim SMS ke nomor penerima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: