Bupati Karna Raih Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik

Bupati Karna  Raih   Penghargaan  Penggerak Koperasi Terbaik

Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke- 75 tahun 2022 telah dilaksanakan pada 14-17 Juli 2022 di Bali. Harkopnas ke - 75 di Bali --

Ia berharap    Dinas Ketenagakerjaan,  Koperasi  Usaha Kecil Menengah (KUKM)  Kabupaten Majalengka bisa bersinergi dan bekerjasama  dengan Dekopinda  Kabupaten Majalengka versi  Ketua  Dekopin Ibu Sri Untari untuk memajukan seluruh koperasi di Kabupaten Majalengka.

Ditegaskan dia bahwa   berdasarkan  keputusan Keputusan Mahkamah Agung (MA) Sri Untari  sah menjadi Ketua Umum DPP  Dewan Koperasi Indonesia, sehingga kepengurusan Dekopinda di Kabupaten Majalengka juga  harus mengikuti dan menerima  dengan legawa.

Apalagi, sambung Hamzah berdasarkan  pengakuan  Kepala Dinas K2UKM Kabupaten Majalengka, Drs Maman Sutiman  bahwa selama ini kegiatan Dekopinda  dibawah kepemimpinan  versi  Nurdin Halid sangat pasif alias  tidak ada kegiatan yang dilakukan.

“Kami mengajak  seluruh  warga koperasi di Kabupaten Majalengka untuk  bangkit  dan bersama sama  memajukan koperasi sebagai soko guru perekonomian bangsa  dengan azas gotong royong,”  ujar  Ketua  DPC Lingkar  Puan Kabupaten Majalengka ini. (ara)

BACA JUGA:Freeport Jiipe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: