Bupati Karna Raih Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik

Bupati Karna  Raih   Penghargaan  Penggerak Koperasi Terbaik

Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke- 75 tahun 2022 telah dilaksanakan pada 14-17 Juli 2022 di Bali. Harkopnas ke - 75 di Bali --

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA –  Puncak Peringatan Hari  Koperasi  Nasional (Harkopnas) ke- 75  tahun 2022  telah dilaksanakan pada 14-17 Juli 2022 di Bali. Harkopnas ke - 75  di Bali  diselenggarakan oleh    Ketua  DEKOPIN Dr. Sri Untari  Bisowarno (SUB), M.AP dengan  semarak dan sukses.

Ketua Dekopinda Kabupaten Majalengka Versi SUB, Ir H Hamzah Nasyah menyatakan  bersyukur dan bangga bisa menghadiri acara Harkopnas  ke- 75  di  Hotel Prime Plaza Sanur Denpasar Bali.

Disebutkan H Hamzah,  dirinya hadir berserta 6 orang anggota Dekopinda  Kabupaten Majalengka  bersama Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, H Nurodi, SE. Diungkapkan   Hamzah yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD dan Ketua DPC LINGKAR PUAN Kabupaten Majalengka ini, dirinya  bertolak dari Majalengka  menggunakan jalur darat   dan  tidak memilih menggunakan  pesawat, karena ingin  bersama- sama  anggota koperasi merasakan kebersamaan dan  ada kekompakan.

Ia  bersama rombongan bertolak ke Bali pada Selasa (12/7)  dan langsung menghadiri  acara seminar koperasi  yang dibuka oleh  Ketua  DPP    Dewan Koperasi  Indonesia,   Dr. Sri Untari  Bisowarno, M.AP pada Rabu (13/7).

BACA JUGA:Ayah dan Anak Tercebur Sumur di Cirebon, Petugas Sempat Kesulitan Evakuasi

Selanjutnya pada Kamis (14/7) menjadi puncak Harkopnas  ke 75. Ia sangat bersemangat  ketika menyaksikan antusias peserta se-  Indonesia yang membludak ribuan, sehingga banyak peserta yang tidak kebagian tempat duduk.

Beruntung dirinya bersama  seluruh peserta dari Kabupaten Majalengka  bisa  mendapatkan tempat duduk di  barisan  bagian depan  dan bisa menyaksikan  kemeriahkan dan semarak   acara puncak Harkopnas ke- 75 yang diwarnai dengan suguhan tarian Pendet Bali yang memukau   tersebut.

Pada malam puncak  HUT ke 75  Koperasi Nasional itu,  Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi MMPd mendapatkan penghargaan  dari Pemerintah Pusat sebagai Penggerak Koperasi  terbaik katagori Kepala Daerah. 

BACA JUGA:Megawati Peringatkan Presiden Jokowi, Jangan seperti yang Terjadi di Sri Lanka

Piagam   penghargaan diserahkan    Ketua  DEKOPIN   Dewan Koperasi  Indonesia, Dr. Sri Untari  Bisowarno (SUB), M.AP. Menurut Hamzah, semula penghargaan akan diterima langsung oleh Bapak Bupati karena Beliau berhalangan hadir pada acara tersebut, jadi diwakilkan kepada Wakil Bupati  (Wabup) Majalengka, Tarsono D Mardiana.

Ditegaskan Hamzah, dirinya merasa bersyukur dan bangga  bisa  berjuang  sebagai Ketua Dekopinda Majalengka untuk ikut  menghantarkan Bupati Karna Sobahi  mendapatkan penghargaan tertinggi diperkoperasi tersebut.

“Kami semakin termotivasi  dan lebih bersemangat untuk memajukan koperasi di Kabupaten Majalengka  sebagai soko guru perekonomian  bangsa sesuai cita cita Bung Hatta,” tandasnya.

Hamzah menilai Bupati Karna Sobahi  sangat layak mendapatkan penghargaan koperasi tersebut, karena Beliau sangat peduli dan konsern untuk  kemajuan koperasi di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Penyerangan LSM AL Jabbar ke Rumah Ketua LMPI, Polisi Amankan Puluhan Senjata Tajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: