Kondisi Ibu Brigadir J, Sempat Histeris, Polda Jambi Kirim Tim Dokkes

Kondisi Ibu Brigadir J, Sempat Histeris, Polda Jambi Kirim Tim Dokkes

Ibu Brigadir J sempat histeris saat peti jenazah anaknya tiba. -Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, JAMBI - Ibu Brigadir J sempat menangis histeris saat jenazah putranya tiba, pada Sabtu, 9, Juli 2022.

Tim Dokkes Polda Jambi mendatangi rumah keluarga dari Brigadir J untuk melakukan pemeriksaan dan memastikan kesehatan ibu serta keluarga dari almarhum Brigpol Nofryansah Yosua Hutabarat.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap ibu Brigadir J yang tewas dalam aksi peristiwa penembakan antar Polisi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, pihak Tim Dokkes Polda Jambi mengungkapkan beberapa hal.

Dalam peristiwa penembakan antar Polisi yang melibatkan Brigadir J dengan Bharada E diduga akibat terjadinya pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo di rumah dinasnya sangat memberikan pukulan pada ibu dari Brigadir J.

BACA JUGA:Ketua RT Komplek Polri Mayjen (Purn) Seno Soekarto Meradang Ada Baku Tembak Polisi

Kedatangan dari Tim Dokkes Polda Jambi merupakan penindak lanjutan dari janji Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat mengunjungi rumah Brigadir J.

Begitu sampai di rumah keluarga Brigadir J, Tim Dokkes Polda Jambi langsung melakukan pemeriksaan terhadap ibu dan keluarga Brigadir J yang berada di Unit I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengungkapkan bahwa Tim Dokkes Polda Jambi sesuai arahan Kapolda Jambi, langsung turun ke kediaman mendiang Brigadir J hari ini.

Dalam pemeriksaan tersebut, diketahui kondisi Rosti Simanjuntak yang merupakan ibu dari Brigadir J dalam kondisi lemas dan tidak nafsu makan.

BACA JUGA:Mahfud MD Soal Adu Tembak Polisi: Penjelasan Polri Tidak Jelas

Kombes Pol Mulia menambahkan bahwa hasil pemeriksaan tensi Rosti dalam kondisi normal.

Akan tetapi pihak Tim Dokkes Polda Jambi memberikan ibu Brigadir J multivitamin, obat flu serta obat sakit kepala.

Peristiwa yang dialami oleh Brigadir J membuat keluarga menjadi terguncang khususnya sang ibu.

Kombes Pol Mulia menambahkan bahwa keluarga besar yang lain juga mendapat pemeriksaan dan penanganan kesehatan dari Tim Dokkes Polda Jambi. 

BACA JUGA:Thailand dan Vietnam Kalah di Semifinal, Kena Karma?

“Nantinya tim akan terus memantau kesehatan keluarga Brigadir J,” uangkap Kombes Pol Mulia.

Artikel ini telah terbit di Disway.id dengan judul: Tim Dokkes Polda Jambi Ungkapkan Kondisi Ibu Brigadir J Setelah Menjalini Pemeriksaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: