Rombongan Haji Majalengka Dipepet Truk Box Ugal-ugalan, Begini Jadinya

Rombongan Haji Majalengka Dipepet Truk Box Ugal-ugalan, Begini Jadinya

Rombongan haji Kabupaten Majalengka dipepet truk box yang Ugal-ugalan. -Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MAJALENGKA - Rombongan haji Kabupaten Majalengka sempat terlibat insiden dengan truk box yang dikemudikan dengan ugal-ugalan.

Bahakan, bus yang ditumpangi rombongan haji Kabupaten Majalengka sampai serempetan dengan truk box tersebut di Jalan Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran.

Dalam video yang viral di media sosial, nampak bus rombongan haji Kabupaten Majalengka dipepet oleh truk box berwarna kuning tersebut hingga terjadi serempetan.

Beruntung insiden ini tidak menyebabkan kecelakaan serius. Namun, truk box yang dikemudikan ugal-ugalan tersebut membuat emosi warga dan rombongan.

BACA JUGA:Puan Maharani Dorong RUU KIA, Begini Kata KPAI

Sehingga sempat terjadi keributan antara pengemudi truk dengan sejumlah orang yang kesal dengan kejadian tersebut. Apalagi, rombongan haji tersebut sedang dalam perjalanan ke Embarkasi Bekasi.

Saat kejadian, diduga truk box angkutan barang tersebut nekat merepet lewat jalur kiri. Yang kemudian menyebabkan kedua kendaraan mengalami serempetan.

Insiden tersebut terjadi ketika rombongan berangkat pukul 09.40 WIB, tepatnya di depan sebuah kantor bank di Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Majalengka.

Beruntung, selepas kedua mobil berhenti, insiden itu tak berselang lama. Sopir boks itu pun diketahui telah diamankan oleh Polsek setempat.

BACA JUGA:Cirebon Power Raih PDB Award 2022, Berhasil Berdayakan Masyarakat Pesisir

Seperti dikerahui, rombongan haji Majalengka dilepas bupati dari pendopo bupati untuk menuju Embarkasi di Bekasi. Dan selanjutnya melakukan penerbangan ke tanah Suci.

Ada empat bus yang membawa 128 calon jemaah haji asal Kabupaten Majalengka yang diberangkatkan menuju Embarkasi Haji di Bekasi.

Dalam informasi yang tersebar itu, terlihat juga ada video yang memperlihatkan insiden tersebut.

Video berdurasi 48 detik itu memperlihatkan mobil boks berwarna kuning terlihat berserempetan dengan bus yang membawa calon jemaah haji.

BACA JUGA:BLU cRU Riding Experience, Asah Skill Riding Offroad Komunitas Yamaha WR 155 di Purwakarta

Tampak, sejumlah orang yang diduga sopir bus jemaah haji tengah cekcok dengan pengendara mobil boks tersebut.

Namun setelahnya, rombongan jamaah haji dapat melanjutkan perjalanan sesuai dengan rencana. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: