Goweser asal Majalengka Naik Haji Masih di Madinah

Goweser asal Majalengka Naik Haji  Masih di Madinah

Ari Armiadi goweser asal majalengka naik haji dengan naik sepeda-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -  Seorang warga asal Kabupaten Majalengka Ari Armiadi  alias nya Ari  Yami alias Bohoy  nekat   menunaikan ibadah haji  dengan  naik sepeda.

Warga   29 tahun yang beralamat di Jalan Kartini Gg. Isro RT 001 RW 001 Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka mulai awal Januari 2024  b ertolak dari Kota Angin” untuk menunaikan rukun islam ke lima  ke tanah Suci Saudi Arabia dan di jadwalkan  Bohay  akan kembali ke kampung halamannya pada  1 September 2024 mendatang. 

Penuturan tokoh masyarakat Kelurahan Majalengka Wetan yang juga  komunitas Goweser Majalengka, Dede  Ahmad Sadili  menyebutkan   selama 185 hari rekannya  Bohay  tiba  di Madinah

Dengan naik sepeda dengan selamat.  “ Tapi beliau tidak keburu sampai untuk mengikuti wukuf di Arapah sehingga  urung  berhaji,”  ujar Dede  kepada wartawan koran ini, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:Koko Suyoko: Saya Ingin Bermanfaat untuk Majalengka

 Diungkapkan Dede, sama- sama sebagai seorang goweser, Ia merasa bangga  rekannya nekat  melaksanakan ibadah haji   dengan naik sepeda.

Sepengatahuan dia,  Bohay masih berstatus belum menikah  dan dulu pernah  ikut menjadi anggota  komunitas Goweser  Majalengka dan pernah kerja di Tanggerang.

“ Saat ini pekerjaan  dia sebagai   selegram atau YouTubers dan posisi terakhir dia kini masih berada di Madinah Saudi Arabia,” ujar Dede kepada wartawan koran ini. (ara)

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Terima Aset BMN Hasil Rampasan KPK Senilai Rp4,7 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: