Yamaha_detail

Kisah Siti TKW di Arab Saudi, Tidur dengan Majikan Tiap Hari

Kisah Siti TKW di Arab Saudi, Tidur dengan Majikan Tiap Hari

Siti TKW Arab mengisahkan pengalam kerja di Arab Saudi. -Siti TKW Arab-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Siti yang menjadi TKW di Arab Saudi bercerita mengenai pengalamannya bekerja di negara orang, baik suka maupun duka yang dialami.

Dikisahkan Siti, menjadi TKW di Arab Saudi tidak mudah. Apalagi, dalam posisi dirinya yang mendapatkan majikan bukan orang berada.

Sempat, Siti yang menjadi TKW di Arab Saudi, harus tidur bersama majikan. Bahkan hal itu dilakukannya setiap hari di rumah yang berukuran kecil.

Waktu itu, Siti yang kini memiliki channel YouTube dengan nama Siti TKW Arab, mengungkapkan bahwa majikannya masih tinggal di kontrakan. 

BACA JUGA:Pengedar Obat Terlarang di Buntet Cirebon Ditangkap Polisi, Sudah Lama Diintai

Rumah sempit itu, harus ditempati Siti dengan majikan yang memiliki dua istri. Dan di rumah kontrakan itu, hanya terdapat dua kamar.

Dua kamar itu, masing-masing ditempati oleh istri muda dan tua dari majikan Siti. Karenanya, dia harus tidur bergantian setiap hari.

Ketika majikannya tidur bersama istri tua, Siti akan tidur sekamar dengan istri muda. Begitu juga sebaliknya. Saat majikan tidur di kamar istri muda, dia akan tidur bersama istri tua.

Perekonomian majikannya yang kurang dan belum memiliki kamar, membuat Siti harus berbagi tempat tidur dengan majikannya.

BACA JUGA:Pelajar Kubur Bayi di Sukra Indramayu, Kini Dicari Polisi ke Sekolah-sekolah

"Sebenarnya itu semua membuatku risih," ucap Siti. Tapi apa daya, kondisi membuat Siti harus bersabar atas nasib dirinya di perantauan.

Sebelum seperti sekarang, majikannya bahkan hanya mengontrak di kontrakan kecil yang memiliki dua kamar. Maka dia harus melayani dua majikan sekaligus.

"Saat itu majikan saya masih sangat kere tapi punya istri dua dan hanya punya dua kamar," ungkapnya dalam video yang sudah ditonton 60 ribu kali ini.

"Saya harus layani dua majikan sekaligus," ungkap Siti TKW Arab, dalam video yang diunggahnya. 

BACA JUGA:Hollywings Jadikan Nama Muhammad dan Maria untuk Promosi Minuman Keras

Saat itu, majikannya masih mengontrak dan tidak seperti sekarang sudah memiliki rumah sendiri.

Keadaan rumah pun diakui Siti saat itu masih sangat kecil dengan kamar dan dapur seadanya."Terpaksa saya harus tidur dengan majikan," lanjutnya.

Dia mengisahkan, jika majikan laki-laki tidur di kamar istri tua maka Siti tidur di kamar istri muda dan sebaliknya.

"Kalau majikan laki-laki tidur di kamar istri tua, maka saya tidur di kamar istri mudanya," kata Siti mengungkap pengalaman yang dialami. 

BACA JUGA:PNS Tidak Dapat Gaji 13, Khusus dengan Kriteria Ini, Jangan Kecewa

Hal itu dia rasakan kurang lebih selama 6 bulan. Walaupun hanya enam bulan, tetapi masa tersebut merupakan masa yang sulit baginya.

Sebab dia harus tidur secara bergantian dengan majikan. "Terkadang mau ganti baju susah, tapi ya saya jalanin dengan sabar," kata Siti.

Satu ketika, dia juga pernah salah masuk kamar, malah masuk kamar majikan yang ada majikan laki-lakinya. 

"Malu ya teman-teman, tetapi namanya lupa ternyata masuk ke kamar ada majikan laki-laki," bebernya.

BACA JUGA:Gus Miftah Polemik Rendang, Ditantang Tinju, Jawab Begini

Pengalaman yang dirasakan Siti ini saat baru bekerja kurang lebih selama 6 bulan bekerja bersama majikannya di Arab Saudi. (yud)

Sumber: