Pelajar Kubur Bayi di Sukra Indramayu, Kini Dicari Polisi ke Sekolah-sekolah

Pelajar Kubur Bayi di Sukra Indramayu, Kini Dicari Polisi ke Sekolah-sekolah

 

Radarmajalengka.com, INDRAMAYU – Kasus pelajar kubur bayi di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, kini dalam penyelidikan polisi.

 

Polsek Sukra bersama Satuan Reserse kriminal (Satreskrim) Polres Indramayu, melakukan penyelidikan untuk mengungkap indentitas sepasang pelajar yang kubur bayi tersebut.

 

Adapun TKP dua remaja yang diduga pelajar pelaku kubur bayi berada di lahan areal sumur bor PT Pertamina di Blok Melandong 2, Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

 

Petugas mendatangi setiap sekolahan, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sukra.

BACA JUGA:Operasi Patuh 2022, Satlantas Polres Majalengka Tegur Puluhan Pelanggar Lalu Lintas

 

Upaya itu dilakukan, mengingat salah satu pelaku pria saat membuang bayi dengan cara dikuburkan mengenakan pakaian Pramuka.

 

Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, SH, melalui Kanit Reskrim Aipda Aan Ciswanto, SH, mengatakan, upaya penyelidikan dengan mendatangi sekolahan, karena pelaku diduga berstatus pelajar.

 

"Penyelidikan yang kita lakukan saat ini, menggali keterangan untuk mencari informasi, guna mengungkap indentitas pelaku. Karena kami menduga pelaku berstatus pelajar," ujarnya, saat dikonfirmasi radarindramayu.id, Kamis (24/6).

 

Diberitakan sebelumnya, sepasang remaja kepergok tengah menguburkan bayi di areal sumur bor PT Pertamina Blok Melandong 2 Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/6).

BACA JUGA:Pernikahan Lee Minho dan Puput Viral karena Dikira Artis Korea

 

Pelaku pria memakai pakaian Pramuka. Sementara sang perempuan mengenakan pakaian biasa.

 

Peristiwa tersebut diketahui oleh  dua orang warga, Umar dan Amir, yang sedang memancing ikan di kolam tidak jauh dari lokasi kejadian.

 

Keduanya curiga saat melihat ada sepasang remaja sedang menginjak injakan kakinya ke tanah. Dua pemancing tersebut lalu  beranjak dari tempatnya, kemudian menghampirinya.

 

Merasa aksinya itu diketahui dan dihampiri, sepasang remaja tersebut langsung kabur.

BACA JUGA:Krisdayanti Meninggal Dibunuh Suami Heboh, Ternyata Informasi Palsu Disebar di Youtube

 

Setelah tiba dilokasi, dua pemancing itu bertambah curiga saat melihat ada urusan tanah bekas galian kecil. Merasa penasaran, keduanya kemudian menggalinya.

 

Baru beberapa kali gali, dua orang pemancing tersebut di buat kaget melihat ada kain putih dan ada rambut manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: