Bola Tangan Putri Majalengka Lolos BK Porda/Porprov Jabar XIV

Bola Tangan Putri Majalengka Lolos BK Porda/Porprov Jabar XIV

MAJALENGKA - Cabang olah raga (cabor) bola tangan putri Kabupaten Majalengka memastikan lolos Babak Kualifikasi (BK) Porda/ Porprov Jabar XIV.

Ketua Pengcab ABTI Majalengka Dr Didik SP Raharja MPd  menyebutkan, BK Porda/ Porprov  Jabar  cabor bola  tangan  telah melaksanakan   pertandingan di GOR Carera Subang. Pertandingan berlangsung 23-25 November 2021.

Pria yang juga dosen Pendidikan Jasmani di Universitas Majalengka ini menjelaskan,  Majalengka mengalahkan Kabupaten Bandung Barat dengan skor  24-6, kontra  Kota Cimahi 28 -4 dan melawan Kabupaten Bekasi 31-3. “Majalengka hanya mengirimkan nomor indoor putri, alhamdulillah lolos BK Porda/Porprov XIV,” ujarnya.

Diakuinya, tim putri Majalengka menjadi salah satu unggulan pada permainan bola tangan. Ia berharap pada Porprov Jabar nanti bisa meraih medali.

“Atlet bola tangan didominasi  mahasiswa Unma  sehingga latihan juga  dilaksanakan di GOR Unma. Kami mohon doa dan dukungan semoga nanti bisa meraih medali terbaik,”  harapnya. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: