Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi Pelajar: Gerai Vaksin Kami Terbuka Untuk Umum

Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi Pelajar: Gerai Vaksin Kami Terbuka Untuk Umum

MAJALENGKA – Puluhan pelajar SMPN 1 Maja, Kabupaten Majalengka, antusias mengikuti vaksinasi, Sabtu (9/10).

Antrean tahapan pengecekan kesehatan terlihat. Para peserta vaksinasi juga mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Seorang pelajar yang ditemui Radar Majalengka, Aisyah, mengatakan, dirinya siap divaksin sebagai upaya terhindar dari penularan virus Corona. “Berdasarkan cek kesehatan, saya memenuhi syarat untuk suntik vaksin,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, pihaknya terus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat sekolah.

“Kami terus memantau. Kami ingatkan agar tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan selalu pakai masker yang benar,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, peninjauan terus dilakukan, mengingat, saat ini pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas mulai digelar. “Gerai vaksin Polres Majalengka hingga saat ini pun masih terus berjalan,” ucapnya.

Kapolres menjelaskan, gerai vaksinasi Polres Majalengka terbuka untuk umum setiap harinya. “Kami juga punya gerai vaksinasi untuk kalangan masyarakat umum,” ungkapnya.

Kapolres terus mengingatkan kepada pelajar dan masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun telah menjalani vaksinasi.

“Kami ingatkan pelajar untuk selalu menaati protokol kesehatan, memakai masker di lingkungan sekolah,” tandasnya. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: