Golkar Targetkan Paslon Eman-Dena Raih 600 Ribu Suara, Eman : Prinsip dan Spirit Menang di Pilkada Majalengka

Golkar Targetkan Paslon Eman-Dena Raih 600 Ribu Suara, Eman : Prinsip dan Spirit Menang di Pilkada Majalengka

Partai Golkar berkomitmen memenangkan pasangan Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdhan di Pilkada Majalengka 2024--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Partai Golkar berkomitmen memenangkan pasangan Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdhan di Pilkada Majalengka 2024. Partai berlambang pohon beringin itu menargetkan pasangan Eman-Dena menang dengan meraih 600 ribu suara.

 

"Dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Majalengka sebanyak 1.000.378 orang, maka hampir 60 persen warga yang mempunyai hak suara ditargetkan menjadi pemilih Eman-Dena. Artinya bisa mencapai 600 ribu suara untuk Eman-Dena di Pilkada Majalengka," kata ketua DPD Partai Golkar H Asep Eka Mulyana saat kegiatan Rakerda Golkar di gedung Islamic Center Majalengka, Sabtu 21 September 2024.

 

BACA JUGA:Sahabat Yoshua All Out Menangkan Pasangkan Eman-Dena, Siap Blusukan di Majalengka

 

Asep optimis bisa mencapai target tersebut karena pasangan Eman-Dena didukung koalisi besar. Diantaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PPP, Demokrat, NasDem, Gelora, Garuda, Hanura, Prima, PSI, dan PKB adalah parpol-parpol yang berada di barisan Eman-Dena.

 

"Target suara itu tentu berdasarkan data yang ada dengan Parpol koalisi," tegas Asep.

 

Disamping itu, Asep menyampaikan parpol-parpol koalisi juga dipastikan solid untuk memenangkan Eman-Dena di Pilkada Majalengka. Menurutnya, pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk memenangkan pasangan Eman-Dena.

 

Melalui Rakerda ini pihaknya memastikan bahwa kader sebagai mesin partai mengenal Cabup-Cawabup dengan baik. Pihaknya juga akan menyosialisasikan pasangan yang diusung di lingkungan kadernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: