Pilkada 2024:Paguyuban Walangsuji Dukung Eman Suherman Pimpin Majalengka

Pilkada 2024:Paguyuban Walangsuji Dukung Eman Suherman Pimpin Majalengka

Istimewa_Ketua Paguyuban Walangsuji dukung Eman Suherman.--

RADARMAJALENGKA.COM - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024, Ketua Paguyuban Walangsuji memberikan dukungan kepada salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kabupaten Majalengka.

Dalam keterangannya, Ketua Paguyuban Aum Muhrom mengungkapkan dukungan tersebut diberikan kepada Bacabup Majalengka, Eman Suherman.

BACA JUGA:Bersama Presiden, Wapres RI, dan Menteri KIM, Menteri AHY Berkeliling IKN

BACA JUGA:Mahasiswa KNM-T Unma Berikan Edukasi dan Intervensi Gizi di Desa Kamarang

Dirinya menilai Eman Suherman merupakan calon pemimpin yang paling peduli dengan budaya dan tradisi sunda.

Oleh karena itu, ia bersama rekan-rekan di Paguyuban Walangsuji memberikan dukungan penuh kepada Eman di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024.

"Tentunya Paguyuban Walangsuji sangat mendukung Pak Eman jadi bupati Majalengka," kata Aum, ketika ditemui di sela acara Mitembeyan Mapag Ratu Agung, Situs Kuta Raja Walangsuji di Desa Kagok, Kecamatan Banjaran, Senin 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ditinggal ke Warung, Kebakaran di Lemah Sugih, Rumah Ludes Terbakar

Aum melanjutkan, dukungan itu mengalir deras lantaran Eman punya kepedulian terhadap budaya dan tradisi sunda. Oleh karena itu, ia menilai Eman punya komitmen untuk melestarikan budaya Sunda terlebih yang ada di Majalengka.

"Ya jelas sekali ini menjadi bentuk kepedulian dari Pak Eman terhadap budaya Sunda," lanjutnya.

Selain peduli budaya Sunda, Aum menilai, Eman juga selalu memberikan inspirasi kepada setiap warga yang ditemui. Hal itu lantaran karakter kepemimpinan Eman yang terbuka dan bekerja nyata untuk masyarakat.

BACA JUGA:Turnamen Voli dan Sepak Bola Meriahkan HUT RI

"Saya terinspirasi oleh Pak Eman. Maka dari itu saya putuskan untuk membuka dan melestarikan situs warisan ini," tuturnya.

Oleh sebab itu, Aum menegaskan doa dan dukungan terus tertuju kepada Eman di Pilbup Majalengka 2024. Ia yakin, Eman bisa jadi pemimpin adil untuk Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: