MPP DPD PAN : 'Dukungan' Sherly Bukan Mengatasnamakan Partai

MPP DPD PAN : 'Dukungan' Sherly Bukan Mengatasnamakan Partai

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Majalengka Drs H Tete Sukarsa SH MH mengatakan Dukungan Sherly tidak ada hubungannya dengan PAN--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Beredarnya pamflet Hj Sherly Kusuma SE terkait balik kanan dukung Karna-Koko menjadi pembahasan hangat sejumlah politisi di kota Angin.

 

Terlebih, pernyataan istri ketua DPD PAN H Rona Firmansyah ini menyatakan tersebut merupakan dinamika politik dan hak demokrasi setiap orang.

 

Menyikapi hal tersebut, ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Majalengka Drs H Tete Sukarsa SH MH mengaku telah mengetahui beredarnya pamflet Sherly Kusuma yang balik kanan dukung Karna-Koko.

 

"Saya belum bisa memastikan apakah itu foto asli buatan yang bersangkutan atau juga editan dari oknum yang tidak bertanggungjawab. Zaman sekarang foto bisa diedit," beber H Tete.

 

BACA JUGA:Viral di Medsos Istri ketua DPD PAN Balik Kanan Dukung Karna-Koko?

 

Ia menegaskan pihaknya belum mendapatkan penjelasan dari yang bersangkutan. Namun dalam foto yang beredar tersebut istri dari ketua DPD PAN H Rona Firmansyah tersebut tidak mengenakan atribut partai. 

 

Sherly hanya mengenakan jas berwarna biru dan berhijab putih. Sehingga tidak ada hubungannya dengan partai (PAN). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: