Eman Berhasil Bawa Pramuka Majalengka Menjadi Juara

Eman Berhasil Bawa Pramuka Majalengka Menjadi Juara

MEMBANGGAKAN: Di bawah kepemimpinan Eman Suherman, Pramuka Majalengka meraih penghargaan. Yang terbaru, meraih Juara 1 Kwarcab Teraktif dan Termasif pada Bulan Bakti Pramuka ke-63 tingkat Jawa Bara di Kabupaten Ciamis akhir bulan lalu. -istimewa-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Majalengka Mendapatkan Bantuan 19 Kendaraan

"Kwarcab Majalengka malah telah menyelesaikan 15 rumah rutilahu. Kwarnas memuji pola kerja sama dan kegotong-royongan di Kwarcab Majalengka," ungkap Adam menirukan pernyataan Budi Waseso.

Sementara itu, melalui saluran telepon, H Eman Suherman mengaku bersyukur bahwa program kerja di Kwarcab Majalengka mendapat perhatian dari Kwartir Nasional dan Kwartir Daerah.

"Dari awal saya meluncurkan program rutilahu ini, selain mendukung program pemerintah, juga berangkat dari melihat rasa kegotong-royongan yang mulai memudar di masyarakat. Melalui Pramuka, saya mencoba menumbuhkan kembali semangat itu. Alhamdulillah, Pramuka bisa menjadi teladan sesuai dengan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka," ungkapnya.

Eman menambahkan bahwa penghargaan ini bukan untuk dirinya pribadi, melainkan untuk Pramuka dan masyarakat di Kabupaten Majalengka.
Menurutnya, penghargaan ini adalah untuk seluruh keluarga besar Kwarcab Pramuka Majalengka.

BACA JUGA:Bawaslu Ancam ASN yang Melanggar Netralitas

"Alhamdulillah, penghargaan ini adalah untuk seluruh keluarga besar Gerakan Pramuka di Kabupaten Majalengka," pungkasnya dengan rendah hati. (bae/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: