Tiga Atlet Majalengka Perkuat Tim PON Jabar

Tiga Atlet Majalengka Perkuat Tim PON Jabar

Kepala Dispora dan ketua Koni bertemu dengan Pj) Bupati Majalengka Dedi Supandi melaporkan Tim PON Jabar di PON 21 Aceh-Sumatera.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Tiga atlet Majalengka memperkuat Tim PON Jawa Barat yang akan berlaga di tiga cabang olah raga berbeda pada PON XXI Aceh-Sumatera.

Rencananya penjabat bupati Majalengka beserta kepala Dispora dan ketua koni akan menyaksikan langsung atlet Majalengka berlaga di PON XXI.

Tiga atlet Majalengka tersebut yakni Disha Fajar Praharini pada cabor paralayang, Dede Junaedi di cabor gantole serta Riska Hermawan di cabor Silat yang akan berlaga pada PON XXI Aceh-Sumatera 2024 untuk memperkuat tim Jawa Barat.

"Ada Tiga atlet Majalengka yang memperkuat tim jabar untuk PON di aceh-sumatera, pada cabor paralayang,gantole dan silat," ujar Kepala Dispora Kabupaten Majalengka, Yusanto Wibowo, Selasa (3/9/2024).

BACA JUGA:Menteri AHY Optimis Program PTSL Capai 120 Juta Bidang Tanah Tahun 2024

Masih menurutnya, tiga atlet yang memperkuat Tim PON Jabar juga sebagai andalan Majalengka pada porprov jabar 2026 nanti.

"Atlet ini juga sebagai atlet andalan Majalengkan untuk meraih emas pada porprov nanti,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Majalengka, Bakti Anugrah yang juga pengurus Koni Jawa Barat mengatakan, pihaknya masih menunggu jadwal bertanding atlet Majalengka pada PON nanti.

"Kita akan sampaikan jika sudah ada jadwal bertanding bagi atlet Majalengka pada PON di aceh-sumatera,"katanya.

BACA JUGA:NMAX 'TURBO' Ramaikan Karawang Cental Plaza

Disebutkan Dia, kepastian jadwal bertanding dari atlet Majalengka pada PON itu untuk memastikan kehadiran pj bupati dan kepala dispora Majalengka.

"Untuk memastikan kehadiran pj bupati dan kepala dispora saat atlet Majalengka bertanding pada cabor yang berbeda,"sebutnya.

Penjabat (Pj) Bupati Majalengka, Dedi Supandi mengaku siap menonton para atlet Majalengka berlaga pada PON XXI Aceh-Sumatera.

"Saya berharap agar para atlet Majalengka meraih medali emas untuk kontingen Jawa Barat,"harapnya. (rdh)

BACA JUGA:MPP DPD PAN : 'Dukungan' Sherly Bukan Mengatasnamakan Partai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: