MPP DPD PAN : 'Dukungan' Sherly Bukan Mengatasnamakan Partai

MPP DPD PAN : 'Dukungan' Sherly Bukan Mengatasnamakan Partai

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Majalengka Drs H Tete Sukarsa SH MH mengatakan Dukungan Sherly tidak ada hubungannya dengan PAN--

"Kalau toh iya foto itu asli berarti poto pribadi Sherly dan tidak mengatasnamakan partai apa yang salah. Coba kita lihat secara jeli, di foto itu tidak ada atribut partai yang dikenakan ibu Sherly. Jadi kalau toh iya itu asli artinya dukungan secara pribadi tidak membawa bawa partai," pungkas H Tete.

 

BACA JUGA:Pemerhati Komunikasi Politik Kota Angin : Koalisi Rapuh Jadi Bumerang Kedua Paslon

 

Terpisah ketua Partai Umat Kabupaten Majalengka Iding Jaenudin yang merupakan pendukung pasangan Calon Karna-Koko menanggapi beredarnya foto tersebut dengan. 

 

Terlepas asli atau editan pihaknya mengaku bersyukur saja, karena ternyata diluar sana masih banyak masyarakat yang berharap Karna-Koko untuk memimpin kembali Majalengka lima tahun kedepan.

 

"Secara pribadi sah sah saja karena itu demokrasi. Apalagi beliau (Sherly) terang terangan menyatakan hal tersebut merupakan dinamika politik dan hak demokrasi setiap orang," imbuh Iding.

 

Mantan kepala desa Sukaraja Kulon kecamatan Jatiwangi ini mengatakan, pihaknya yakin bahwa Karna Sobahi akan kembali memimpin kabupaten Majalengka lima tahun kedepan. 

 

"Kalau pun ada dukungan dari rekan sebelah ya terimakasih. Artinya sosok Karna-Koko, memang layak untuk memimpin kembali Majalengka lima tahun kedepan," tandas Iding.

 

BACA JUGA:Dua ASN di Majalengka Dipecat, Terlibat Narkoba dan Mangkir Kerja Setahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: