Jelang Pendaftaran, KPU Sosialisasi Penyusunan Visi Misi Bakal Calon Bupati Majalengka

Jelang Pendaftaran, KPU Sosialisasi Penyusunan Visi Misi Bakal Calon Bupati Majalengka

Jelang pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil bupati Majalengka, KPU Majalengka sosialisasi penyusunan visi, misi, dan program, bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 - 2029--

Deden menyebutkan, tahapan pencalonan digelar KPU terhitung sejak tanggal 24 sampai 26 Agustus adalah agenda pengumuman pendaftaran bakal calon, kemudian pada tanggal 27 sampai 29 Agustus atau 3 hari waktu ruang pendaftaran yang dibuka oleh KPU. Selanjutnya pada tanggal 22 September, KPU akan menetapkan pasangan calon (Paslon).

 

Sementara itu Pj Sekretaris Daerah Majalengka Aeron Randi AP MP mengapresiasi inisiatif KPU dalam sosialisasi penyusunan visi, misi, dan program, bagi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 - 2029. 

 

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena pentingnya kesinambungan pembangunan di Majalengka. RPJPD yang disetujui DPRD adalah mandat dan harapan jangka panjang masyarakat," tegas Aeron.

 

Ia mengatakan visi dan misi yang disusun harus sejalan dengan rencana pembangunan jangka panjang daerah, oleh karena itu RPJPD di tiap daerah yang akan diselaraskan dengan Rencana  Pembangunan Jangka Panjang Nasional 2025-2045 yang mengusung visi Indonesia Emas. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: