Eman Makin Percaya Diri, Relawan Sahabat Bang Ara Deklarasi Beri Dukungan Maju Pilkada

Eman Makin Percaya Diri, Relawan Sahabat Bang Ara Deklarasi Beri Dukungan Maju Pilkada

DEKLARASI DUKUNGAN: Relawan Sahabat Bang Ara (Maruarar Sirait) Kabupaten Majalengka dukungan Eman Suherman dalam Pilkada Majalengka 2024. Deklarasi tersebut dilakukan di Lapangan GGM, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, pada Minggu (18/8-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Relawan Sahabat Bang Ara (Maruarar Sirait) Kabupaten Majalengka secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Eman Suherman dalam Pilkada Majalengka 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan dalam rangkaian Kirab Indonesia Maju di Lapangan GGM, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, pada Minggu (18/8).

Ratusan warga yang menghadiri kirab bertema "Menuju Majalengka Langkung Sae" tampak antusias mengikuti deklarasi dukungan untuk memenangkan Eman Suherman di Pilkada Majalengka 2024.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Relawan Sahabat Bang Ara Kabupaten Majalengka, Dena M Ramdhan, menyerahkan naskah deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada Eman Suherman.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Majalengka, Ikut Kirab Indonesia Maju

Dena memastikan bahwa seluruh Relawan Sahabat Bang Ara Kabupaten Majalengka siap bekerja keras untuk memenangkan Eman Suherman sebagai Bupati Majalengka periode 2024-2029 pada Pilkada 2024.

"Setelah mendeklarasikan dukungan ini, kami siap bekerja keras untuk memenangkan Bapak Eman Suherman di Pilbup Majalengka 2024," katanya.

Dia menambahkan bahwa dukungan Relawan Sahabat Bang Ara kepada Eman Suherman di Pilkada Majalengka 2024 telah melalui pertimbangan yang matang, termasuk restu dari Bang Ara (Maruarar Sirait).

"Restu dari Bang Ara juga sudah kami terima. Maka hari ini, di suasana peringatan Hari Kemerdekaan RI, kami mendeklarasikan dukungan untuk Eman Suherman," ujar Dena M Ramdhan.

BACA JUGA:HUT RI ke79, RS Mitra Plumbon Majalengka Donasikan CSR 2.000 BPJS Kesehatan Kepada Peserta Bukan Penerima Upah

Dena menjelaskan bahwa deklarasi dukungan ini sengaja digelar pada momen peringatan HUT ke-79 RI karena dianggap sakral untuk menuju Kabupaten Majalengka yang lebih baik.

"Peringatan kemerdekaan ini kami anggap sebagai saksi sejarah bagi Eman Suherman, yang diyakini akan terpilih sebagai Bupati Majalengka pada Pilkada 2024," kata Dena.

Bakal Calon Bupati Majalengka, Eman Suherman, mengaku semakin percaya diri menghadapi Pilkada Majalengka 2024 setelah mendapatkan dukungan dari Relawan Sahabat Bang Ara.

"Saya merasa terharu melihat antusiasme masyarakat yang dimotori Relawan Sahabat Bang Ara dalam Kirab Indonesia Maju dan deklarasi dukungan untuk Pilkada Majalengka 2024," ujar Eman Suherman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: