Mahasiswa KKN-T Unma Kampanyekan Pencegahan Stunting Terhadap Ibu Hamil di Desa Gumulung Lebak

Mahasiswa KKN-T Unma Kampanyekan Pencegahan Stunting Terhadap Ibu Hamil di Desa Gumulung Lebak

Mahasiswa KKN-T Unma melaksanakan kegiatan penyuluhan stunting kepada ibu-ibu di Posyandu Harumanis 7 di desa Gumulung Lebak, kecamatan Greged Kabupaten Cirebon--

 

Melalui edukasi yang terus-menerus dan langkah-langkah preventif, diharapkan bisa mencegah stunting dan memastikan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

 

Sementara itu, kepala desa Gumulung Lebak kecamatan Greged Kabupaten Cirebon Akhman Sodikin mengapresiasi upaya mahasiswa KKN-T Unma di desanya yang menyelenggarakan kegiatan penyuluhan stunting.

 

"Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam menekan angka stunting. Untuk mengefektifkan program ini tentu tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja, melainkan dukungan semua pihak, salah satunya mahasiswa KKN-T Unma ini," tandas Akhman.

 

Salah satu warga yang hadir dalam kegiatan penyuluhan stunting Aas mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan ini. Dia sangat berterima kasih kepada mahasiswa KKN-T Unma yang sudah memberikan penyuluhan dan pemberian makanan tambahan untuk anak-anak. 

 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat banyak yang paham tentang stunting dan cara mencegahnya," kata Aas. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: