Posyandu Alfamart dan Sweety Dry X-Pert, Digelar di 32 Kota untuk 25.000 Anak dan Balita

Posyandu Alfamart dan Sweety Dry X-Pert, Digelar di 32 Kota untuk 25.000 Anak dan Balita

DI KABUPATEN MAJALENGKA: Alfamart bekerja sama dengan Sweety mengadakan rangkaian program posyandu di 32 kota dan kabupaten.-istimewa-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Tingkatkan Perekonomian Desa Jatipancur, Mahasiswa KKN-T Unma Gelar Seminar Strategi Pemberdayaan UMKM

Momentum ini juga bertepatan dengan peluncuran Sweety Dry X-Pert dengan X-Zone, inovasi terbaru dari Sweety yang dapat menyerap pipis 5 kali lebih cepat.
Sebagai bentuk dukungan nyata, Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis.

“Kami berharap ibu-ibu Indonesia bisa lebih sadar akan pentingnya memilih popok yang cepat menyerap dan tetap kering untuk mendukung kesehatan kulit bayi serta aktivitasnya,” jelas Maggie Effendy, Associate Marketing Director dan Head of Baby and Child Care Kimberly-Clark Softex Indonesia.

Posyandu ini mendapat sambutan positif di berbagai daerah pelaksanaan, karena didatangi dan dimanfaatkan oleh ratusan orang.

Seperti yang diungkapkan oleh Ropiah bersama anaknya yang datang ke posyandu Alfamart di Beber, Majalengka. “Posyandu ini lebih meriah dibanding yang biasa saya ikuti. Saya juga mendapatkan voucher produk gratis Sweety. Alhamdulillah, sangat membantu,” ujarnya.

BACA JUGA:Keren, Kurangi Ketergantungan Pupuk Sintetis, Mahasiswa KKN-T Unma Inovasi Sulap Limbah Rumah Tangga Jadi POC

Yati Nurhayati juga mengungkapkan kegembiraannya.
“Saya senang datang ke posyandu di lokasi yang dekat dengan rumah saya. Ternyata anak saya juga mendapat hadiah setelah imunisasi. Terima kasih Alfamart dan Sweety, semoga acara seperti ini diadakan lebih sering,” ujarnya.

Informasi tentang jadwal, lokasi, dan waktu pelaksanaan posyandu dapat diketahui melalui akun Instagram @alfamart.tv dan @sweetycareid. Ikuti dan perbarui informasi lengkap di akun tersebut. (bae/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: