Aksi Umat Islam dari Majalengka untuk Palestina

Aksi Umat Islam dari Majalengka untuk Palestina

DEMONTRASI: Aliansi Masyarakat Muslim Majalengka (AMM) melakukan aksi bela Palestina di depan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka pada Minggu (23/6). -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Ratusan umat Islam di Majalengka yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Muslim Majalengka (AMM) melakukan Aksi Bela Palestina di depan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka pada Minggu (23/6).

Aksi bela Palestina tersebut diisi dengan orasi, penyebaran pamphlet, bentang poster serta pengibaran Panji (Roya) dan Bendera (Liwa) Rasulallah SAW.

Koordinator aksi, Fyan Furdianto menyatakan aksi ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian bagi warga Palestina yang dilakukan oleh Umat Islam yang ada di Majalengka.

Karena saat ini warga gaza sudah 36.000 Jiwa lebih telah wafat, 86.000 jiwa korban luka berat dan ringan.
Jutaan penduduk Gaza kehilangan tempat tinggal mereka, saat mengungsi juga dibanjiri dengan peluru dan bom.
Genosida entitas zionis yahudi terhdap muslim Gaza terus berlangsung hingga kini.

BACA JUGA:Menteri AHY di Kantah Kota Pontianak: Sertipikat Tingkatkan Nilai Ekonomi Tanah

Lanjut Fyan, mustahil dapat mengeyahkan entitas yahudi dari palestina tanpa kekuatan besar.
Menyerahkan sepenuhnya perlawanan terhadap entitas Yahudi pada rakyat Gaza yang merupakan tindak pengecut dan tidak bertanggung jawab.

“Pada titik inilah umat harus menyadari bahwa mereka membutuhkan eksistensi Negara Khilafah untuk melindungi Palestina dan menyingkirkan entitas Yahudi dari tiap jengkal tanah palestina,” katanya.

Aksi bela Palestina berjalan dengan tertib, aman dan damai tanpa mengganggu lalu lintas, pihak berwajib pun ikut serta mengawal aksi yang dilakukan.

Masyarakat di sekitar juga menyambut baik adanya aksi yang dilakukan.
Kumandang (teriakan) takbir menggema di antara para peserta aksi untuk saling memberikan semangat dan keyakinan bahwa suatu saat nanti Gaza akan dibebaskan oleh umat Islam. (ara)

BACA JUGA:Persis Gelar Pekan Amal dan Haflah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: