DPP PDIP Tugaskan Karna Sobahi Sebagai Calon Bupati Majalengka

DPP PDIP Tugaskan Karna Sobahi Sebagai Calon Bupati Majalengka

SURAT TUGAS: H Karna Karna yang menjabat sebagai Bupati Majalengka pada periode 2018-2023, menerima surat tugas dari DPP PDIP melalui DPD PDIP Jawa Barat pada Selasa (11/6/2024).-istimewa-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Kemendikbudristek Resmi Keluarkan SK Pembukaan Prodi S2 di Unma, Inilah Program Studi Barunya

"Satu hal yang harus saya catat, ini adalah tanggung jawab yang besar bagi saya untuk melanjutkan lima tahun ke depan, terutama di tengah dinamika dan tekanan politik yang luar biasa," ujarnya.

"Meskipun saya sudah memimpin dua kali Pilkada sebagai wakil bupati dan satu kali sebagai bupati, tetapi DPP masih meminta saya untuk melanjutkan lagi. Saya menerima perintah partai dengan senang hati. Namun, saya juga meminta jaminan dari DPP bahwa saya akan mendapat dukungan yang baik," jelasnya.

Karenanya, Karna berjanji akan menjaga kepercayaan dari partainya dan siap melanjutkan program pembangunan di Majalengka.

"Alhamdulillah, baik DPD maupun DPP meminta saya untuk melanjutkan pembangunan di Majalengka," ucapnya.
Ketika ditanya apakah sudah memiliki calon pendamping untuk Pilkada 2024, Karna mengatakan bahwa masih dalam pertimbangan. Beberapa tokoh dianggap memenuhi syarat untuk mendampinginya.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Resmi Keluarkan SK Pembukaan Prodi S2 di Unma, Inilah Program Studi Barunya

"Saya harus memilih dari beberapa calon yang diajukan oleh partai-partai seperti Gerindra, PAN, dan PKS. Dari internal PDIP juga ada beberapa kandidat yang harus kami pilih. Semua akan disurvei," jelasnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: