Srikandi Majalengka Berebut Kursi Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024

Srikandi Majalengka Berebut Kursi Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024

Adi Junadi mengungkapkan nama Srikandi Majalengka memperebutkan calon wakil bupati Majalengka--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Panggung Pilkada Kabupaten Majalengka 2024 semakin memanas. Empat srikandi tangguh telah turun ke arena untuk memperebutkan kursi calon wakil bupati.

 

Meski pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati baru akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, namun kampanye sudah mulai terasa dengan banyaknya alat peraga yang terpampang di berbagai sudut kota.

 

Pemerhati Komunikasi Poltik Kota Angin, Adi Junadi mengungkapkan beberapa nama seperti Sherly Kusuma, politisi perempuan yang juga istri Rona Firmansyah ketua DPD PAN Majalengka ini menjadi salah satu Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Amanat Nasional pada pilkada kali ini.

 

Menurut dia, dengan latar belakangnya di dunia politik, Sherly berpeluang mendapat dukungan kuat. 

 

Sementara itu, Imas Indrawati Sutrisno, istri mantan Bupati Majalengka dan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, telah mendaftarkan diri melalui penjaringan partai PDI Perjuangan Majalengka beberapa waktu lalu.

 

Pesaing lainnya adalah Lilis Yuliasih, kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Majalengka yang akan segera purna tugas. 

 

"Dengan rekam jejaknya di bidang pendidikan, Lilis diharapkan dapat menarik dukungan dari kalangan guru dan tenaga pendidik," kata Adi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: