Srikandi Majalengka Berebut Kursi Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024

Srikandi Majalengka Berebut Kursi Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024

Adi Junadi mengungkapkan nama Srikandi Majalengka memperebutkan calon wakil bupati Majalengka--

Sementara itu, ada nama Endah Hendrawati, Kepala Desa Putridalem Kecamatan Jatitujuh ini juga telah mendaftar melalui penjaringan partai seperti PKB, PPP, dan PDI Perjuangan.

 

Endah menggunakan tagline "Awas Ada Ordal" yang merupakan akronim dari "Orang Putridalem" untuk menarik perhatian masyarakat.

 

"Keempat srikandi ini memiliki latar belakang dan basis pendukung yang berbeda-beda. Mereka berharap dapat mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk maju sebagai calon wakil bupati Majalengka," ungkap Adi. 

 

Persaingan ini, lanjut Adi, menjanjikan pertarungan yang sengit sekaligus menarik untuk disaksikan.

Keterlibatan empat srikandi dalam kontestasi pilkada menunjukkan bahwa perempuan kini tidak lagi menjadi figuran dalam panggung politik lokal. Mereka siap mengambil peran penting dalam memimpin perubahan di Kabupaten Majalengka. 

 

Pilkada 2024 menjadi ajang bagi para srikandi untuk membuktikan kapasitas dan komitmen mereka dalam membangun Majalengka yang lebih maju dan sejahtera.

 

Masyarakat Majalengka tentu akan mengikuti dinamika pertarungan ini dengan saksama. Mereka akan menimbang visi, program, dan rekam jejak masing-masing calon sebelum menyalurkan aspirasinya pada pelaksanaan pilkada nanti. 

 

"Siapa yang akan mendapatkan rekomendasi sebagai bakal wakil bupati Majalengka periode mendatang? Kita nantikan saja," tukas Dosen Fisip Universitas Majalengka (Unma) ini. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: