Kado Harjad ke-534, Majalengka Juara Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi, Satu Orang Wakili Jabar ke Nasional

Kado Harjad ke-534, Majalengka Juara Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi, Satu Orang Wakili Jabar ke Nasional

Apresiasi. Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Mumu Rudi Harto SSos mengapresiasi tiga pemuda pelopor yang meraih juara provinsi Jawa Barat salah satunya Azis (tengah) wakili Jabar ke nasional ONO CAHYONO--

Majalengka menjadi barometer pemuda pelopor di Provinsi Jawa Barat. Banyak melahirkan pemuda pemuda yang sebelumnya bahkan pernah meraih juara I nasional.

 

"Karenanya ini harus terus dipertahankan, agar bisa melahirkan pemuda-pemuda yang lain," harapnya.

 

Ia mengatakan untuk mempertahankan citra pemuda pelopor di Majalengka tentu sangat berat. Salah satunya sulitnya regenerasi pemuda pelopor yang lain. Pihaknya tentu tidak lepas sampai disini, karena harus dibutuhkan keberlanjutan regenerasi pemuda pelopor lainnya.

 

Pihaknya juga mengajak kepada pemuda pelopor lain yang menjadi juara II dan III untuk memberikan support kepada Malik Abdul Aziz yang bakal mengikuti ajang pemuda pelopor tingkat nasional yang rencananya digelar September mendatang.

 

"Tentunya kita bakal mempersiapkan dan evaluasi dari hasil di Jawa Barat kemarin. Selain support tentu kita juga membutuhkan peran pemuda pelopor lain yang pernah meraih hasil bagus di tingkat nasional. Insya Allah kita yakin dan siap bisa melahirkan kembali pemuda pelopor tingkat nasional," tandasnya. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: