Wisata Air Terjun Kedung Kayang: Keindahan Alam Tersembunyi di Magelang

Wisata Air Terjun Kedung Kayang: Keindahan Alam Tersembunyi di Magelang

Panorama alam Air Terjun Kedung Kayang di Magelang-Tangkap layar pinterest -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Air Terjun Kedung Kayang adalah sebuah Air terjun yang terletak di Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

Air terjun ini masih tergolong tersembunyi dan belum banyak dikunjungi wisatawan, sehingga suasananya masih asri dan alami. Kedung Kayang menawarkan pemandangan alam yang indah dengan Air terjun yang mengalir deras dan kolam alami yang jernih.

Air Terjun Kedung Kayang dikelilingi oleh pepohonan rindang dan tebing-tebing batu yang tinggi. Pengunjung dapat menikmati udara segar dan suasana yang tenang di tempat wisata ini.

Air Terjun Kedung Kayang memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan aliran air yang deras. Pengunjung dapat bermain air di bawah air terjun atau berenang di kolam alami yang ada di bawahnya.

BACA JUGA:Wow!! Magelang Mempunyai Wisata dengan Pemandangan Alam Sebagus Ini!

Kolam alami di Air Terjun Kedung Kayang memiliki air yang jernih dan segar. Pengunjung dapat berendam di kolam ini untuk menyegarkan diri atau berfoto dengan latar belakang air terjun yang indah.

Untuk mencapai Air Terjun Kedung Kayang, pengunjung harus menyusuri trek yang cukup menantang. Pengunjung harus berhati-hati dan menggunakan alas kaki yang nyaman saat trekking.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan di Air Terjun Kedung Kayang:

1. Menikmati Pemandangan

Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar Air Terjun Kedung Kayang.

BACA JUGA:Wisata Candi Pawon, Pesona Arsitektur dan Sejarah di Magelang

2. Bermain Air

Pengunjung dapat bermain air di bawah air terjun atau berenang di kolam alami.

3. Berfoto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: