Jujutsu Kaisen Chapter 261 Trending, Benarkah Gojo yang Terkuat Kembali Hidup Lagi dari Kematian?

Jujutsu Kaisen Chapter 261 Trending, Benarkah Gojo yang Terkuat Kembali Hidup Lagi dari Kematian?

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 261.-Tangkapan Layar X-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Manga atau komik Jepang yang bernama Jujutsu Kaisen selalu berhasil menempatkan namanya di posisi trending di media sosial sebut saja waktu Chapter 260 nya rilis minggu lalu, tagar #JJK260 trending di X atau Twitter, bahkan kueri mengenai #Gojo juga trending nomor 1 di pencarian X wilayah Asia dan sebagian Eropa.

Memang benar jika manga karangan Gege Akutami ini selalu membuat hati para pembaca nya dibuat tegang, pasalnya selama belakangan cerita Jujutsu Kaisen berjalan, sudah memasuki alur cerita yang didominasi oleh adegan pertarungan dengan tokoh antagonis nya yaitu raja kutukan yang bernama Ryomen Sukuna. Pun pada saat Chapter 261 yang akan rilis mendatang di hari Minggu (26/5), trending kembali #JJK261 dengan topik pembahasan spoiler jujutsu kaisen 261 dalam bentuk raw manga.

Kebangkitan Ryomen Sukuna lantas membuat para tokoh protagonis mulai dari karakter utama Yuji Itadori, Yuta Okkotsu, Gojo Satoru, Maki, Choso, Kinji Hakari, Kusakabe, Ino Takuma mulai bekerja sama mengalahkan Ryomen Sukuna, namun sayangnya mereka semua berhasil dikalahkan.

Mulanya yang jadi korban dari Ryomen Sukuna adalah Gojo Satoru, atau penyihir Jujutsu yang terkuat adalah julukannya, ia berhasil dikalahkan oleh Ryomen Sukuna dengan kekuatannya yaitu semacam teknik menebas tanpa batas. Sukuna berhasil menembus batas pertahanan Infinity milik Gojo, akhirnya Gojo tewas dengan tubuhnya yang terbelah jadi dua. Akan tetapi pada saat Chapter 261 yang terbaru, ada rumor yang beredar bahwa Gojo Satoru yang telah tewas kembali hidup lagi, benarkah demikian?

BACA JUGA:Hasil Barcelona VS Almeria: Fermin Lopez Borong Dua Gol, Skor 2-0 dan Kemenangan untuk Barca

Perlu diingat bahwa Gojo kalah karena dia tidak bisa merasakan serangan terkuat yang dilancarkan Sukuna. Dan Sukuna juga sama sekali tidak mungkin menang melawan Gojo tanpa Mahoraga (makhluk bayangan bantuan Sukuna) dan ketika dia menggunakan Mahoraga, dia menggunakannya untuk mendapatkan cetak biru untuk melewati dan menembus Infinity yang mengelilingi Gojo.

Satoru Gojo tewas di Chapter 236 pada jalan cerita manga Jujutsu Kaisen, dan sekarang manga Jujutsu Kaisen masih berjalan hingga chapter yang terbaru yaitu di Chapter 260, artinya sudah 24 Chapter atau bab yang merupakan tewasnya Gojo Satoru yang berhasil dibunuh oleh Sukuna.

Walaupun Gojo Satoru meninggal, akan tetapi murid-muridnya masih melawan Sukuna, seperti Yuta Okkotsu yang mampu menyudutkan Sukuna, namun sayangnya ia harus cedera parah, akan tetapi sang karakter utama dari Jujutsu Kaisen yang bernama Yuji Itadori berhasil memojokkan Sukuna tanpa ampun dengan serangan tinju mematikannya yang bernama Black Flash.

Setelah sukuna berhasil dipojokkan oleh Yuji Itadori di Chapter 260, tiba-tiba saja ada siluet dari asap yang menampilkan mata Gojo Satoru, dan ternyata ia memang benar kembali hidup, namun sebenarnya bukan Gojo Satoru yang asli, melainkan Yuta Okkotsu yang memakai badan Gojo Satoru sebagai Wadah nya, dan akhirnya pertarungan Gojo Satoru VS Ryomen Sukuna kembali tersaji di manga Chapter 261 nanti, yang akan rilis pada hari Minggu 26/5/2024.

BACA JUGA:Atalanta VS Juventus, Bianconeri Sukses Jadi Juara Coppa Italia Usai Kalahkan La Dea 0-1

Jadi intinya, Gojo Satoru bukan hidup kembali, hanya saja tubuh nya dipakai menjadi Wadah oleh Yuta Okkotsu dengan teknik nya Kenjaku, yang menyalin energi kutukan dari kekuatan Gojo Satoru, jadi yang menggerakkan tubuh Gojo sebenarnya adalah Yuta, dengan bantuan makhluk roh kutukan yang dimiliki Yuta dengan nama Rikka. Demikian ulasan artikel berikut ini, sekian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: